3 Jenis KUR BCA Ini Akan Dibuka Tahun 2024, Cek Informasinya Disini

3 Jenis KUR BCA Ini Akan Dibuka Tahun 2024, Cek Informasinya Disini

Jenis KUR BCA yang ditawarkan untuk debitur.--

SUMEKS.COKredit Usaha Rakyat (KUR) adalah salah satu produk yang dimanfaatkan nasabah yang merupakan pelaku usaha yang membutuhan modal. 

Pada umumnya KUR disalurkan lewat beberapa bank Himbara salah satunya Bank Central Asia (BCA) yang memiliki 3 jenis pinjaman.

Program KUR BCA 2024 ini meliputi Kredit Modal Kerja (KMK) dan Kredit Investasi (KI) yang masing-masing memiliki ketentuan berbeda.

Nah untuk limit pinjaman yang diberikan, calon debitur bisa mengajukan pinjaman lebih dari Rp100 juta, bahkan hingga maksimal Rp500 juta.

BACA JUGA:Info Terbaru! KUR BNI 2024 Segera Dibuka, Cek Apa Saja Syarat Pengajuan, Tabel Angsuran dan Suku Bunganya

Meski belum diketahui pasti kapan dibukanya KUR BCA 2024 namun baiknya sebelum melakukan pengajuan pinjaman untuk kenali dulu jenis-jenis layanannya. 

1. KUR Mikro 

Jenis KUR Mikro yang ditawarkan BCA satu ini akan memberikan pinjaman dengan plafon maksimal Rp10-100 juta dengan maksimal waktu pinjaman atau Kredit Modal Kerja 3 Tahun dan Kredit Investasi 5 tahun.

2. KUR Kecil 

BACA JUGA:Tabel Angsuran KUR BRI Plafon Rp20-30 Juta, Begini Cara Agar Lolos Pengajuan

Selanjutnya jenis KUR Kecil ini akan memberikan pinjaman mulai Rp100-500 juta dengan maksimal waktu pinjaman Kredit Modal Kerja 4 tahun dan kredit investasi 5 tahun.

3. KUR Khusus 

Terakhit adalah jenis KUR Khusus yang akan memberikan calon debitur pinjaman khusus untuk usaha kelompok sampai dengan Rp500 juta. 

Nah dari ketiga jenis layanan pinjaman tersebut, diketahui plafon pinjaman maksimal Rp100 juta bahkan dapat diajukan sebanyak 4 kali jika memenuhi persyaratan pinjaman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: