Intip Tabel Angsuran KUR BCA 2024 Plafon Rp500 Juta, Limit Pinjaman Fantastis Suku Bunga Minimalis

Intip Tabel Angsuran KUR BCA 2024 Plafon Rp500 Juta, Limit Pinjaman Fantastis Suku Bunga Minimalis

Tabel angsuran KUR BCA 2024 plafon hingga Rp500 juta--

SUMEKS.CO - Kredit Usaha Rakyat (KUR) hingga saat ini menjadi yang paling diburu terutama pelaku usaha untuk memenuhi modal dan untuk mengembangkan usaha. Berikut ini informasi tabel angsuran KUR BCA 2024 dengan plafon Rp500 juta.

Ini dikarenakan KUR bisa menjadi solusi dari setiap permasalahan bagi para pelaku UMKM yang ada di Indonesia. Salah satunya dengan mengajukan pinjaman KUR BCA 2024.

Program KUR adalah salah satu upaya pemerintah dalam membantu kemajuan usaha masyarakat dimana program ini tidak hanya bisa memberikan akses keuangan lebih mudah tapi juga memberikan keuntungan kepada calon debitur.

Salah satu keuntungan dan kelebihan dari pengajuan KUR BCA 2024 adalah limit pinjaman yang fantastis dengan suku bunga yang minimalis, sehingga menjadikan KUR semakin menarik untuk mengembangkan usaha.

BACA JUGA:KUR Mandiri 2024 Kapan Dibuka? Simak Informasinya, Ada 5 Jenis Pinjaman yang Bisa Diajukan

Untuk informasi,dana pinjaman KUR disalurkan pemerintah yang bekerja sama dengan Bank Himbara salah satunya adalah Bank Central Asia (BCA).

KUR BCA 2024 nantinya akan memberikan suku bunga yang kompetitif yaitu sekitar 6 persen per tahunnya yang jika ditotal adalah 0,5 persen perbulannya

Dikutip dari berbagai sumber, tahun 2024 ini kabarnya BCA akan menyalurkan pinjaman KUR sebesar Rp1 triliun untuk mendukung pemulihan ekonomi nasional serta mempermudah nasabah dalam mengajukan pinjaman kredit usaha.

Namun sebelumnya perlu mengkorek terlebih dahulu mengenai informasi tentang tabel angsuran, syarat pengajuan serta bagaimana langkah dan cara mengajukannya.

BACA JUGA:Simulasi Tabel Angsuran KUR BCA 2024 Plafon Rp100 Juta, Cek Syarat Pengajuannya Disini

Bank Central Asia (BCA) memang masuk dalam kategori bank swasta namun kerja sama bank ini dengan pemerintah jangan diragukan karena sangat berperan dalam membantu bisnis masyarakat di Indonesia.

Sebelum mengajukan pinjaman KUR sebaiknya pelaku usaha menyiapkan beberapa informasi dan juga persiapan syarat pengajuan.

Syarat utama dalam mengajukan KUR BCA sebenarnya sama dengan syarat umum pengajuan KUR lainnya yakni Warga Negara Indonesia atau WNI yang dibuktikan dengan KTP elektronik, melampirkan surat keterangan Usaha dan berusia minimal 21 Tahun atau sudah menikah.

Usaha yang dijalankan juga tentu punya kriteria salah satunya minimal 6 bulan berjalan dan tidak sedang memiliki pinjaman lain.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: