Realme Bersiap Menggebrak Pasar, Rilis 3 Seri Note Sekaligus, Harga Murah Kualitas Tinggi

Realme Bersiap Menggebrak Pasar, Rilis 3 Seri Note Sekaligus, Harga Murah Kualitas Tinggi

Realme Bersiap Menggebrak Pasar Dengan Menghadirkan 3 Seri Note Sekaligus--dok:Sumeks.co

SUMEKS.CO - Realme sebagai brand besar industri smartphone sedang dalam persiapan untuk menggebrak pasar dengan kehadiran seri terbaru mereka, Realme Note 50.

Namun, kabar menariknya tidak hanya satu model seri Note yang akan dihadirkan Realme, melainkan tiga seri sekaligus hingga akhir tahun 2024 ini.

Kabar ini tak hanya sekedar isu, melainkan hasil dari ambisi tinggi Realme yang mulai merambah pasar industri smartphone global.

Dikutip dari berbagai sumber dan GSM Arena, Realme berencana memberikan gambaran lebih lanjut tentang seri terbaru yang akan segera mereka rilis.

BACA JUGA: Realme 12 Pro Series Mulai Debut di Pasar Global Akhir Januari 2024, Ini Bocoran Spesifkasi Lengkapnya!

Diprediksi Realme Note 50 seri pertama akan resmi diluncurkan di Filipina pada 23 Januari 2024.

Sementara untuk kedua seri lainnya akan segera menyusul dalam beberapa bulan kedepan sejak Realme Note 50 dirilis.

Kehadiran smartphone anyar dari Realme ini menandai langkah agresif mereka dalam mengisi segmen pasar global dengan harga di bawah 100 dolar Amerika Serikat atau sekitar Rp1,56 juta.

Harga ini jelas lebih murah dibandingkan dengan seri Note Realme generasi sebelumnya serta cukup kompetitif dibandingkan produsen lain.

BACA JUGA:Realme Note 1 Segera Rilis, Pesaing Baru Infinix dan Redmi Seri 'Note'

Seri produk Note dari Realme diharapkan akan menutup celah pasar untuk smarphone dengan harga terjangkau yang selama ini menjadi tumpuan perusahaan dalam meraih perhatian konsumen.

Menariknya, Realme tidak hanya berfokus pada satu pasar tertentu, namun juga berencana meluncurkan Realme Note ke hampir setiap pasar.

Target yang diusung oleh Realme tidak main-main, yaitu menjual 10 juta unit Realme Note 50 pada tahun 2024. 

Meskipun angka tersebut terbilang ambisius, perusahaan yakin bahwa kualitas build superior dari seri Note-nya akan menjadi daya tarik utama dan membantunya mencapai target tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: