Angsuran Ringan! Ajukan KUR BSI 2024, Plafon Rp20 Juta Cicilan Hanya Rp600 Ribuan Saja

Angsuran Ringan! Ajukan KUR BSI 2024, Plafon Rp20 Juta Cicilan Hanya Rp600 Ribuan Saja

Informasi pengajuan KUR BSI 2024 dengan tabel angsuran dibawah Rp50 juta--

SUMEKS.COKUR BSI 2024 menawarkan pinjaman untuk pelaku usaha dengan angsuran yang ringan, salah satu plafon populer Rp20 juta dengan cicilan Rp600 ribuan saja.

Salah satu bank yang bekerja sama dengan pemerintah adalah BSI atau Bank Syariah Indonesia untuk menyalurkan kredit pinjaman.

Kredit pinjaman tersebut bernama Kredit Usaha Rakyat (KUR) yang merupakan program pemerintah yang sudah berjalan hingga bertahun-tahun.

Pada program KUR BSI 2024 ini calon debitur dapat mengajukan dana plafon beragam bahkan bahkan dengan angsurannya dinilai kecil.

BACA JUGA:Update Terbaru KUR Mandiri 2024, Ajukan Pinjaman Plafon Rp50 Juta Tanpa Jaminan

Program KUR BSI 2024 ini dikeluarkan untuk mengajukan akses dana atau pinjaman KUR BSI 2024 yang bertujuan untuk memajukan perekonomian masyarakat Indonesia.

Ada beberapa jenis yang bisa diajukan oleh calon debitur diantaranya angsuran jenis KUR Super Mikro, KUR Mikro dan KUR Kecil. 

Berikut tipe angsuran yang bisa diajukan untuk pinjaman KUR BSI diantarnya adalah tipe Angsuran Reguler dimana pembayaran angsuran dengan tipe ini dilakukan setiap bulan dengan jangka waktu tertentu. 

Kemudian tipe Angsuran Periodik Pembayaran yang dilakukan dalam periode tertentu yaitu setiap 2, 3, 4, 5, 6 bulan dimana angsuran khusus ini diperuntukkan untuk sektor pertanian, peternakan, dan perikanan. 

BACA JUGA:Tanpa Jaminan dan Bebas Bunga, Berikut Tabel Angsuran KUR BSI Plafon Rp 20-30 Juta

Terakhir adalah tipe Angsuran Yarnen Pola dimana pembayaran pada tipe angsuran ini adalah dengan bayar sekali lunas saat jatuh tempo namun ini biasanya dikhususkan untuk sektor pertanian, peternakan dan perikanan.

Nah untuk pinjaman populer dibawah Rp50 juta, calon debitur bisa mengajukan pinjaman dengan plafon Rp20 juta dengan angsuran hanya Rp600 ribuan.

- Tenor 12 Bulan Rp1.721.329 per bulan 

- Tenor 24 Bulan Rp888.412 per bulan 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: