Tanpa Jaminan dan Bebas Bunga, Berikut Tabel Angsuran KUR BSI Plafon Rp 20-30 Juta

Tanpa Jaminan dan Bebas Bunga, Berikut Tabel Angsuran KUR BSI Plafon Rp 20-30 Juta

Gambaran tabel angsuran KUR BSI 2024--

SUMEKS.CO – Bingung ingin mengajukan pinjaman Kredit Usaha Rakyat (KUR) yang tidak ada jaminan dan bebas bunga? Bank Syariah Indonesia siap membantu.

Salah satu bank himbara yang menyalurkan KUR 2024 adalah BSI yang akan memberikan pilihan baru kepada masyarakat, khususnya pelaku Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM).

Hal ini juga tentu membantu pelaku usaha yang sedang mencari pinjaman tanpa bunga bahkan dengan sistem syariah yang tentu memiliki perbedaan dari bank konvensional pada umumnya.

KUR yang biasanya menerapkan suku bunga dalam perjanjian pinjam meminjam kali ini berbeda dimana BSI menyediakan pinjaman tanpa bunga dan riba yang sebagai gantinya BSI menerapkan sistem margin keuntungan, menggunakan akad Ijarah, Murabahah, maupun MMQ.

BACA JUGA:Ajukan KUR BSI 2024 Tanpa Riba, Langsung di Cabang atau Online Semua Bisa, Begini Caranya

BACA JUGA:Update Terkini KUR BRI 2024! Yuk Cari Tau Syarat dan Prosedur Pengajuan Pinjaman

KUR BSI menyediakan limit pinjaman hingga Rp500 juta yang ditawarkan lewat beberapa jenis pinjaman yakni KUR Kecil, KUR Mikro, dan KUR Super Mikro.

Namun bagi calon debitur yang ingin mengajukan pinjaman dibawah Rp50 juta bisa mengajukan plafon populer yakni Rp20-30 Juta.

Sebagai referensi, berikut ini tabel angsuran pinjaman dengan plafon populer dibawah Rp50 juta dijamin tenor panjang dengan cicilan yang rendah.

BACA JUGA:Kapan KUR BSI 2024 Dibuka? Dapatkan Plafon Hingga Rp500 Juta, Penuhi Syaratnya Sekarang

BACA JUGA:Kapan KUR Mandiri 2024 Dibuka? Yuk Cek Syarat dan Cara Pengajuannya

1. Plafon Rp 30 juta

- Tenor 12 bulan, cicilan Rp 2.851.500 per bulan

- Tenor 24 bulan, cicilan Rp 1.328.200 per bulan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: