Update Terbaru KUR Mandiri 2024, Ajukan Pinjaman Plafon Rp50 Juta Tanpa Jaminan

Update Terbaru KUR Mandiri 2024, Ajukan Pinjaman Plafon Rp50 Juta Tanpa Jaminan

Ajukan KUR Mandiri 2024 sekarang -dok : sumeks.co-

SUMEKS.CO – Kabar baik untuk pelaku usaha yang ingin mengajukan pinjaman dengan syarat yang mudah dan tentunya banyak keuntungan. KUR Mandiri 2024 sediakan pinjaman Rp50 juta tanpa jaminan.

Daripada mengajukan kepada agensi pinjaman atau donatur yang tidak jelas baiknya masyarakat khususnya pelaku usaha mengajukan Kredit Usaha Rakyat (KUR).

KUR Mandiri 2024 dinilai lebih aman karena merupakan pinjaman yang terkordinir dari pemerintah yang bekerja sama dengan sejumlah bank terpercaya.

Bank Himbara yang bekerja sama dengan pemerintah ini tentunya sudah berpengalaman bertahun-tahun dalam menyalurkan kredit pinjaman salah satunya adalah Bank Mandiri.

BACA JUGA:Tanpa Jaminan dan Bebas Bunga, Berikut Tabel Angsuran KUR BSI Plafon Rp 20-30 Juta

Memasuki tahun 2024, calon debitur yang sudah mengetahui informasi mengenai KUR Mandiri tentu menunggu kapan akan dibuka penyalurannya.

Ditambah lagi KUR Mandiri menawarkan berbagai penawaran yang sangat menguntungkan calon debitur seperti pinjaman tanpa jaminan dengan plafon tertentu serta suku bunga rendah dan juga persyaratan umum yang mudah dilengkapi.

Para pelaku usaha atau UMKM bisa mengajukan KUR Mandiri 2024 untuk mendapatkan modal yang cukup besar serta untuk pengembangan usaha.

Namun untuk itu bisa mengajukan KUR dan melakukan simulasi cicilan untuk memahami besaran angsuran yang mungkin diterapkan. 

BACA JUGA:Ajukan Sekarang! KUR BRI 2024 Tawarkan Ragam Pinjaman dengan Limit Minimal Rp25 Juta Tanpa Agunan

Bank Mandiri memberikan kesempatan kepada masyarakat khsusnya para pelaku usaha untuk mengajukan pinjaman hingga 50 juta rupiah. 

Salah satu keunggulan utama dari program KUR Mandiri 2024 yakni tidak adanya persyaratan jaminan itulah mengapa program ini memberikan akses lebih luas kepada mereka yang ingin mengembangkan usahanya tanpa harus khawatir tentang persyaratan jaminan yang rumit.

Dikutip dari berbagai sumber, salah satu daya tarik utama dari program KUR Mandiri 2024 adalah suku bunga yang sangat rendah, yaitu hanya sebesar 0,27 persen per bulannya.

Selain bunga yang rendah, bank Mandiri juga memberikan kemudahan dengan menetapkan angsuran bulanan yang sangat terjangkau, yaitu sekitar 900 ribuan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: