Hati-Hati! 3 Zodiak Ini Dikenal Sangat Posesif Dalam Hubungan, Terlalu Takut Kehilangan

Hati-Hati! 3 Zodiak Ini Dikenal Sangat Posesif Dalam Hubungan, Terlalu Takut Kehilangan

Ramalan zodiak hari ini--

BACA JUGA:Ulet dan Pantang Menyerah, 4 Zodiak Ini Diprediksi Punya Karier Cemerlang di Tahun 2024

2. Sagitarius

Selanjutnya ada Sagitarius yang selalu mencari stabilitas dan juga keamanan dalam sebuah hubungan sehingga membuatnya sangat posesif terhadap hubungan yang dijalaninya.

Berbagai cara dilakukannya demi menjaga hubungannya dan mereka ingin membangun fondasi yang kokoh agar tidak menyesal dikemudian hari.

Namun posesifnya ini selalu mengarah kearah yang positif agar pasangannya dapat mengerti apa yang tidak disukainya.

BACA JUGA:Royal Banget! Ini Dia 5 Zodiak yang Terkenal Gak Pelit, Fixed Cocok Dijadiin Pasangan

Sagitarius selalu totalitas jika sudah punya hubungan apalagi jika melibatkan diri dengan sepenuh hati dalam hubungan mereka.  

Itulah mengapa jika memiliki pasangan yang bersedia memberikan kepastian dan kenyamanan pasti akan merasakan ketulusan dan kehangatan dari Sagitarius meski minusnya selalu dihantui dengan kecemburuan.

3. Leo

Terakhir adalah mereka yang memiliki zodiak Leo dengan kepercayaan diri yang tinggi, mereka bukannya ingin menjadi pusat perhatian dalam hubungan namun lebih ke protect terhadap hubungannya. 

BACA JUGA:Jangan Khawatir, 3 Zodiak Ini Diprediksi Segera Temukan Cinta Sejati dan Bangkit dari Masa Lalu

Kecenderungan posesif ini muncul dari keinginan mereka yang juga punya keinginan besar untuk selalu diperhatikan dan dihargai. 

Jika dilihat dari bahasa cinta atau love language, Leo adalah word affirmation dimana merupakan tipe pasangan yang selalu butuh pengakuan secara teratur dapat memahami sisi posesifitas.

Tapi sementara itu Leo juga dikenal sebagai sosok yang setia, sehingga dengan sifatnya yang seperti itu menjadi keselamatan dan kebahagiaan bagi hubungannya.

Ini juga lantaran keinginan untuk melibatkan diri secara emosional secara berlebihan dapat menciptakan rasa ketergantungan yang berlebihan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: