Macbook Air M2, Teknologi Canggih hingga Bisa Bersaing Dengan Laptop dari Brand Lain

Macbook Air M2, Teknologi Canggih hingga Bisa Bersaing Dengan Laptop dari Brand Lain

Macbook Air M2 produk laptop Apple yang menghadirkan kecepatan maksimum dan memiliki pilihan warna terbaru.--dok : sumeks.co

BACA JUGA: Mau Beli Laptop Tapi Anggaran Terbatas! Pilih Advan Soulmate Aja, Laptop Terbaru 2024 Harga Rp2 Jutaan

Sementara itu, bagian depannya dilengkapi dengan kamera beresolusi HD yaitu 1080 piksel atau digunakan sebagai wadah facetime dan bagian depan memiliki layar yang cukup lebar.

Daya tahan baterai udah didukung dengan fitur fast charging sehingga untuk mengisi daya hanya menunggu 1 jam saja dan dilengkapi adaptor USB-C sebesar 67w.

Ada juga beberapa fitur pendukung lainnya yaitu dua portabel thunderbolt, jack audio 3,5mm, pengisian daya magnet magsafe, bluetooth 5.0, wi-fi 6 802.11 serta sensor sidik jari.

Sedangkan fitur pendukung pada audio lainnya, sudah dilengkapi dengan empat speaker yang ditanamkan tiga mikrofon algoritma beamforming.

BACA JUGA:Rekomendasi Laptop Terbaik Bagi Mahasiswa dan Pelajar Supaya Semakin Produktif!

Untuk istilah beamforming sendiri yaitu diperkenalkan oleh apple dalam mode homepod pertamanya serta teknologi ini dapat mengubah suara pengguna yang disesuaikan dengan lingkungan sekitar.

Panggilan suara yang ada di Macbook Air M2 yaitu untuk mencari tau apakah fiturnya menyerap ataupun memantulkan suara serta pilihan warna tersedia yaitu midnight, starlight, silver dan grey.

Macbook Air M2 dilengkapi dengan prosessor chip apple M2 dan memiliki kapasitas ram sebesar 8GB serta bisa diupgrade ke 16GB bahkan hingga 24GB

Untuk stoage yang tersedia di macbook air m2 tersedia beberapa pilihan yaitu berkapasitas 256GB, 512GB serta bisa diupgrade sampai 2TB.

BACA JUGA:Lenovo Merilis Laptop Terbaru dengan Prosesor Intel Core Ultra dan Fitur Copilot Windows

Nah, bagi yang berminat Macbook Air M2 dijual dengan harga berbeda disesuaikan dengan kapasitas penyimpanannya yaitu 256GB Rp21 jutaan sedangkan 512GB Rp26 jutaan.

Berikut beberapa kelebihan yang dimiliki Macbook Air M2 :

Body Lebih Besar Namun Tetap Elegan

Keunggulan pertama dari macbook air m2 yaitu ada pada bodynya karena laptop flagship keluaran terbaru dari apple ini memiliki ukuran lebih besar dibanding generasi sebelumnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: