Jelang Hari Pencoblosan Pemilu 2024, Perempuan Indigo Ini Ramalkan Bakal Terjadi Perang Santet, Benarkah?

Jelang Hari Pencoblosan Pemilu 2024, Perempuan Indigo Ini Ramalkan Bakal Terjadi Perang Santet, Benarkah?

Salah satu perempuan yang mengaku indigo, meramalkan suasana hari pencoblosan Pemilu 2024 akan diwarnai perang santet. --

"Kecelakaan kereta yang menewaskan empat orang di Cicalengka, akan terjadi hal serupa di masa yang akan datang," lanjutnya. 

BACA JUGA:Viral! Usai Ijab Kabul Pengantin Wanita Terkena Santet, Mata Terbelalak Mulut Menganga, Indigo Siap Bantu

Sebelumnya, viral di media sosial, seorang anak indigo asal Aceh menyebut, bahwa ada salah satu Calon Presiden (Capres) yang akan menderita stroke. 

Menurut anak indigo itu, salah satu Capres tersebut akan menderita stroke usai pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) pada 14 Februari 2024 mendatang. 

Dikutip dari unggahan akun TikTok @orangbunnian, dua hari lalu, anak indigo ini memang tidak menyebutkan secara gamblang sosok yang dimaksud akan menderita stroke tersebut. 

BACA JUGA:Ramalan Indigo Artis Inisial R Tersandung Prostitusi, B Kena LGBT, R Menikah Pengusaha Kaya, Siapa Mereka?

Akan tetapi, dari terawangan yang dia lakukan, anak indigo ini meyakinkan bahwa dirinya bisa menembus cakrawala langit, dan bisa melihat kejadian-kejadian yang dialami. 

"Tolong dicatat seluruh rakyat Indonesia, saya bisa melihat sesuatu yang tidak bisa dilihat oleh mata normal," ungkapnya. 

Dikatakan anak indigo asal Aceh ini, bahwa salah satu Capres ini akan mengalami stroke dan tidak akan bisa berjalan kembali. Anak indigo ini juga mengatakan dengan kepercayaan yang tinggi. 

BACA JUGA:NGERI! Peristiwa Tragis 2023, Anak Indigo Miyan Sumaryana Ramal Bakal Ada Pesawat Terbang Meledak

"Itu aja, jangan heran dan jangan bingung, tolong simpan video saya ini. Kalau tidak terbukti saya akan tutup akun TikTok ini secara permanen," tegasnya. 

Unggahan ini telah ditonton lebih kurang 1,8 juta, dan telah dibagikan 19 ribu kali. Serta, mendapatkan tanggapan dari 12 ribu lebih netizen.(*) 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: