Jelang Hari Pencoblosan Pemilu 2024, Perempuan Indigo Ini Ramalkan Bakal Terjadi Perang Santet, Benarkah?

Jelang Hari Pencoblosan Pemilu 2024, Perempuan Indigo Ini Ramalkan Bakal Terjadi Perang Santet, Benarkah?

Salah satu perempuan yang mengaku indigo, meramalkan suasana hari pencoblosan Pemilu 2024 akan diwarnai perang santet. --

SUMEKS.CO - Seorang perempuan indigo, meramalkan hal-hal mengejutkan bakal terjadi, pada saat hari pencolosan Pemilu 2024 mendatang. 

Dimana, menurut perempuan indigo ini, pada hari pencoblosan Pemilu 14 Februari 2024 mendatang, akan terjadi perang santet. 

Berdasarkan unggahan akun Youtube Ganjil Misteri, Senin, 15 Januari 2024, perempuan indigo ini menyebut bahwa mereka yang beraktivitas di panggung politik akan banyak dipengaruhi energi ghaib. 

BACA JUGA:Anak Indigo Asal Aceh Ramalkan Salah Satu Capres akan Alami Stroke Usai Pemilu 2024

"Sebab, perang santet terjadi dengan intensitas yang semakin kuat mendekati hari pencoblosan 14 Februari 2024 mendatang," terangnya. 

Perempuan indigo ini juga mengimbau kepada seluruh kontestan supaya selalu menjaga ucapan mereka, serta menjalankan ibadah kepada sang pencipta. 

"Sebenarnya ada sisi yang diuntungkan dari perang politik ini. Tapi, bagi masyarakat yang sudah ya semakin susah, sedangkan ada masyarakat yang gampang cari uang," sebutnya. 

BACA JUGA:Mengaku Indigo, Tiktokers Asal Aceh Ini Ramalkan Salah Satu Capres 2024 Kena Stroke

Menurut perempuan indigo ini, tahun 2024 ini merupakan tahun naga, dimana meskipun suasana politik memanas jelang Pemilu 2024, namun pada bulan Juni akan membaik. 

"Nanti semua akan membaik setelah bulan keenam atau bulan Juni. Terlebih tahun ini memasuki tahun naga," ungkapnya.

Perempuan indigo ini juga menambahkan, bahwa tahun 2024 ini memang memiliki hawa panas. Selain merupakan tahun politik, di tahun 2024 ini juga banyak terjadi malapetaka. 

BACA JUGA:Anak Indigo Miyan Memprediksi Tahun 2024 Ini Adalah Tahun?

"Bencana selalu menjadi pertanda perubahan tahun," ujarnya. 

Di tahun 2024 ini, khususnya pada saat pertengahan tahun mendatang, perempuan indigo ini meramalkan bahwa perekonomian rakyat Indonesia akan membaik dari sebelumnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: