Anak Indigo Miyan Memprediksi Tahun 2024 Ini Adalah Tahun?

Anak Indigo Miyan Memprediksi Tahun 2024 Ini Adalah Tahun?

Anak Indigo Miyan Memprediksi Tahun 2024 Ini Adalah Tahun "Mati Suri", Benarkah?--

SUMEKS.CO - Tidak sedikit yang meramalkan pada tahun 2024 ini, adalah tahun yang sangat menakutkan bagi seluruh umat manusia.

Beberapa ramalan yang bakal terjadi di tahun 2024, dimulai dari bencana alam, bencana kemanusiaan, bencana wabah penyakit dan lain sebagainya.

Bahkan, salah satu anak indigo bernama Miyan yang saat ini sedang hangat diperbincangkan yang mengistilahkan tahun 2024 ini seperti "Mati Suri".

Hal itu di ungkapkan Miyan saat diundang menjadi bintang tamu podcast salah satu kanal YouTube @ganjilmisteri, yang diunggah pada 5 Desember 2023 silam.

BACA JUGA:Viral! Usai Ijab Kabul Pengantin Wanita Terkena Santet, Mata Terbelalak Mulut Menganga, Indigo Siap Bantu

Pada kanal YouTube tersebut, Miyan mengaku sangat sedih dengan beberapa peristiwa atau kejadian yang diprediksi terjadi pada tahun 2024 ini.

Miyan mengistilahkan pada tahun 2024 seperti mati suri, yang mana semua kehidupan itu seperti sulit bernafas.

Anak indigo ini memprediksi, sedikitnya ada lima peristiwa yang akan terjadi pada tahun 2024, salah satunya adalah peristiwa tanah longsor.

Selain itu, Miyan juga memprediksi peristiwa yang tidak kalah mengerikan bahwa manusia akan sangat kesulitan air.

BACA JUGA:Ramalan Indigo Artis Inisial R Tersandung Prostitusi, B Kena LGBT, R Menikah Pengusaha Kaya, Siapa Mereka?

"Karena air tidak mampu menyerap kedalam tanah," kata Miyan dalam akun YouTube dikutip SUMEKS.CO, Rabu 10 Januari 2023.

Lalu, lanjut Miyan peristiwa yang diprediksi terjadi di tahun 2024 lainnya berupa tanah longsor di mana-mana dan termasuk makin maraknya fenomena ilmu hitam.

Tidak hanya itu saja, saat itu Miyan meramalkan bakal ada setidaknya empat gunung berapi yang bangkit dari tidurnya dan akan membuat bencana alam dirasakan masyarakat sekitarnya.

"Yang paling mencolok itu adalah peristiwa mengenai tanah, yang mana diprediksi sedikitnya ada empat gunung merah yang akan erupsi, itu jelas banget," sambungnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: