Anak Indigo Asal Aceh Ramalkan Salah Satu Capres akan Alami Stroke Usai Pemilu 2024

Anak Indigo Asal Aceh Ramalkan Salah Satu Capres akan Alami Stroke Usai Pemilu 2024

Anak indigo ini ramalkan salah seorang Capres akan menderita stroke usai Pilpres yang akan berlangsung pada Pemilu 2024 mendatang. --

SUMEKS.CO - Viral di media sosial, seorang anak indigo asal Aceh menyebut, bahwa ada salah satu Calon Presiden (Capres) yang akan menderita stroke. 

Menurut anak indigo itu, salah satu Capres tersebut akan menderita stroke usai pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) pada 14 Februari 2024 mendatang. 

Dikutip dari unggahan akun TikTok @orangbunnian, dua hari lalu, anak indigo ini memang tidak menyebutkan secara gamblang sosok yang dimaksud akan menderita stroke tersebut. 

BACA JUGA:Anak Indigo Miyan Memprediksi Tahun 2024 Ini Adalah Tahun?

Akan tetapi, dari terawangan yang dia lakukan, anak indigo ini meyakinkan bahwa dirinya bisa menembus cakrawala langit, dan bisa melihat kejadian-kejadian yang dialami. 

"Tolong dicatat seluruh rakyat Indonesia, saya bisa melihat sesuatu yang tidak bisa dilihat oleh mata normal," ungkapnya. 

Dikatakan anak indigo asal Aceh ini, bahwa salah satu Capres ini akan mengalami stroke dan tidak akan bisa berjalan kembali. anak indigo ini juga mengatakan dengan kepercayaan yang tinggi. 

BACA JUGA:NGERI! Peristiwa Tragis 2023, Anak Indigo Miyan Sumaryana Ramal Bakal Ada Pesawat Terbang Meledak

"Itu aja, jangan heran dan jangan bingung, tolong simpan video saya ini. Kalau tidak terbukti saya akan tutup akun TikTok ini secara permanen," tegasnya. 

Unggahan ini telah ditonton lebih kurang 1,8 juta, dan telah dibagikan 19 ribu kali. Serta, mendapatkan tanggapan dari 12 ribu lebih netizen. 

Sebagian besar netizen menduga, bahwa sosok Capres yang dimaksud oleh anak indigo ini adalah Prabowo Subianto. Kendati demikian, sebagian besar netizen memberikan doanya kepada Prabowo Subianto. 

BACA JUGA:Wow! Anak Indigo Tigor Otadan dapat Kemampuan Usai Mati Suri, Kisahnya Bikin Merinding Gaes

"Ga percaya... lebih percaya kpd ketentuan dr Allah SWT ..smoga BPK Prabowo di berikan kesehatan dn umur yg panjang," ucap salah seorang netizen. 

"Kucatat ya doaku utk bpk prabowo diberi kesehatan yg baik," timpal netizen lain. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: