Inilah Profil Sergio Reguilon, Bek Asal Spanyol yang Dipulangkan Man United dan Diasingkan Hotspur

 Inilah Profil Sergio Reguilon, Bek Asal Spanyol yang  Dipulangkan Man United dan Diasingkan Hotspur

Sergio Reguilon--net

BACA JUGA:Juventus Akui Jatuh Hati Pada Teun Koopmeiners Sejak Berseragam La Dea

Sergio Reguilon merupakan bek kiri menyerang yang piawai menekan lawan dengan sistem press tinggi, terutama di zona tinggi.

Meskipun dirinya bisa terjebak di lini depan, gaya agresifnya memungkinkannya untuk menyerang balik melawan pemain sayap lawan.

Gaya bermainnya juga memungkinkan transisi cepat dari bertahan ke menyerang berkat kecepatannya di sayap.

Dengan perolehan bola dan tekelnya yang tinggi, Reguilon dapat membantu meningkatkan sistem tekanan tinggi di tim bertahannya.

BACA JUGA:Jadon Sancho Masuk dari Bangku Cadangan Dortmund Menang, Bukti Ten Hag Telah Salah Membuangnya!

Squawka melaporkan bahwa statistik pertahanan Reguilon per game mencakup 6 pemulihan bola, 13,2 duel pemulihan bola, 2,1 tekel sukses, 50% tingkat keberhasilan duel udara, 52,45% tingkat keberhasilan duel darat, dan intersepsi.

Selanjutnya, statistik ofensif Sergio Reguilon per pertandingan adalah 0,2 assist, 1,5 peluang tercipta, 81,36 persen akurasi umpan, 28 persen akurasi umpan silang, 1,1 umpan silang sukses dari permainan terbuka, 17,9 umpan ke depan, 1,8 dribel tuntas, dan 1,8 giring tuntas.

Secara keseluruhan, mantan bek Real Madrid itu tampil lengkap yang dibutuhkan Manchester United untuk meningkatkan kreativitasnya dalam menyerang, sesuai harapan pelatih Erik ten Hag.

Reguilon lahir dan besar di ibu kota Spanyol dan bergabung dengan akademi sepak bola Real Madrid pada tahun 2005 pada usia delapan tahun.

BACA JUGA: Pep Guardiola Beberkan Kondisi Terkini Erling Haaland yang Makin Parah

Setelah bermain lebih dari sepuluh tahun di tim muda Real Madrid, ia akhirnya dipanggil ke tim utama Real Madrid pada musim 2018/2019.

Reguilon melakukan debutnya untuk Real Madrid di Liga Champions pada 2 Oktober 2018, dan debutnya di La Liga dua bulan kemudian.

Tottenham Hotspur menjadi tertarik pada bek Spanyol setelah bermain di Real Madrid. Pada tahun 2020, Reguilon akhirnya pindah ke Tottenham Hotspur.

Riwayat Klub : 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: