Inilah Profil Sergio Reguilon, Bek Asal Spanyol yang Dipulangkan Man United dan Diasingkan Hotspur

 Inilah Profil Sergio Reguilon, Bek Asal Spanyol yang  Dipulangkan Man United dan Diasingkan Hotspur

Sergio Reguilon--net

SUMEKS.CO - Bek asal Spanyol, Sergio Reguilon resmi dipulangkan Manchester United ke Tottenham Hotspur pada beberapa waktu lalu. 

Sesampainya kembali di Hotspur, Sergio Reguilon malah diasingkan. Pakar transfer eropa ternama, Fabrizio Romano mengatakan Reguilon akan kembali dilepas Tottenham pada jendela transfer Januari ini.

Manajer Tottenham Hotspur, Ange Postecoglou tidak membutuhkannya karena sudah memiliki Destiny dan Ben Davies untuk mengisi posisi bek kiri.

Alhasil, Sergio Reguilon tidak bertahan di Tottenham. Reguilon mencatatkan 67 penampilan untuk klub London utara tersebut.

BACA JUGA:Resmi Gabung Tottenham Hotspur, Timo Werner Target Ini di Musim 2023/2024

Bek asal spanyol itu gagal bersinar di klub dan menghabiskan musim lalu dengan status pinjaman di Atlético Madrid, membuat 12 penampilan sebelum kembali ke Manchester United dengan status pinjaman Agustus lalu.

Reguilon dipinjamkan hingga akhir musim, namun MU memiliki klausul yang memperpendek masa pinjaman menjadi setengah musim.

Rupanya klausul tersebut dipicu oleh Manchester United. Mereka memutuskan untuk memulangkan Reguilon lebih awal. Manchester United sudah mengonfirmasi langsung bahwa Reguilon dipastikan kembali ke Tottenham.

Setan Merah telah mengumumkan bahwa sang bek telah resmi kembali ke Tottenham mulai hari ini.

BACA JUGA:Selebrasi Iconic Ronaldo Saat Nicolas Jackson Sukses Cetak 3 Gol Kemenangan Chelsea Atas Tottenham Hotspur

Sergio Reguilon telah kembali ke mantan klubnya Tottenham Hotspur setelah Manchester United mengaktifkan klausul pinjamannya.

Dalam keterangan resminya, MU menjelaskan alasan memulangkan Reguilon. Pasalnya, kedua bek kiri MU sudah pulih.

Luke Shaw dan Tyrell Malasia seharusnya bisa kembali membela Setan Merah dalam waktu dekat.

Selain itu, MU juga belum bermain di Eropa dan tersingkir dari Piala Carabao, sehingga sisa jadwal musim ini tidak terisi. Jadi memiliki dua bek kiri saja sudah cukup.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: