Jalan Tol Indralaya-Prabumulih Licin Diguyur Hujan, Rem Blong, Avanza Hitam Terguling, Begini Penampakannya!

Jalan Tol Indralaya-Prabumulih Licin Diguyur Hujan, Rem Blong, Avanza Hitam Terguling, Begini Penampakannya!

Inilah kondisi Avanza hitam yang mengalami kecelakaan lalu lintas di Jalan Tol Indralaya-Prabumulih pada Minggu malam, 14 Januari 2024.--

OGAN ILIR, SUMEKS.CO - Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di Jalan Tol Indralaya-Prabumulih, Minggu malam, 14 Januari 2024.

Peristiwa kecelakaan tersebut, beredar luas di media sosial. Salah satu akun Instagram yang mengunggah peristiwa tersebut adalah @prabumulih_siruuu.

Berdasarkan unggahan tersebut, kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di Jalan Tol Indralaya-Prabumulih ini, melibatkan sebuah mobil Avanza hitam ini terjadi di Kilometer 64 Tol Indralaya-Prabumulih. 

BACA JUGA:6 Kali Lakalantas Terjadi di Tol Indralaya-Prabumulih, Sejak 3 Bulan Dioperasikan Gratis, Ada Apakah Gerangan?

Diduga, kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di Jalan Tol Indralaya-Prabumulih ini, dialami Avanza hitam yang mengalami rem blong, sedangkan kondisi jalan sedang licin akibat diguyur hujan malam ini. 

"Avanza hitam banting stir karena rem blong di KM 64 Tol Indra-Prabu disaat kondisi cuaca hujan deras," kepsyen foto tersebut. 

Akibat banting setir tersebut, mobil Avanza hitam itu akhirnya terguling. Beruntung, dalam peristiwa ini tidak terdapat korban jiwa

BACA JUGA:Siap-Siap! Tarif Tol Palindra di Ogan Ilir Bakal Naik, Bagaimana dengan Tol Indralaya-Prabumulih?

"Alhamdulillah, tidak terdapat korban jiwa dan penumpang semua selamat," ungkap akun tersebut. 

Sementara itu, pihak pengelola Jalan Tol Indralaya-Prabumulih belum bisa memberikan keterangan resminya, terkait kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di Jalan Tol Indralaya-Prabumulih, Lantaran saat ini pihaknya sedang mempersiapkannya. 

"Sebentar ya kita sedang mempersiapkan rilisnya," ujar Asisten Manajer Ruas Tol Indralaya-Prabumulih, Ivan Angga, kepada SUMEKS.CO.

BACA JUGA:Libur Nataru 2023/2024, Kendaraan Lintasi Tol Palindra Capai 14 Ribu Per Hari, Tol Indralaya-Prabumulih 9.000

Sebelumnya, kecelakaan lalu lintas terjadi di ruas Tol Indralaya-Prabumulih, pada 11 Januari 2024 sekitar pukul 19.00 WIB. 

Dimana, kecelakaan yang terjadi di KM 29 Tol Indralaya-Prabumulih ini, menyebabkan tiga unit mobil ringsek dan satu orang meninggal dunia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: