6 Kali Lakalantas Terjadi di Tol Indralaya-Prabumulih, Sejak 3 Bulan Dioperasikan Gratis, Ada Apakah Gerangan?

6 Kali Lakalantas Terjadi di Tol Indralaya-Prabumulih, Sejak 3 Bulan Dioperasikan Gratis, Ada Apakah Gerangan?

Salah satu kecelakaan lalu lintas yang terjadi di Tol Indralaya-Prabumulih, sejak tiga bulan dioperasionalkan secara gratis. Foto: dokumen/sumeks.co--

OGAN ILIR, SUMEKS.CO - Sedikitnya 6 kali kecelakaan lalu lintas, sudah terjadi di Tol Indralaya-Prabumulih selama 3 bulan dioperasikan secara gratis

Berdasarkan catatan dari SUMEKS.CO, sejak dioperasikan pada 30 Agustus 2023 lalu hingga 12 Januari 2024, dari enam kecelakaan itu tiga orang meninggal dunia. 

Selain korban jiwa, akibat kecelakaan lalu lintas di Jalan Tol Indralaya-Prabumulih ini, juga menyebabkan kerugian materil bagi pengguna kendaraan. 

Berikut daftar kecelakaan lalu lintas yang terjadi di Tol Indralaya-Prabumulih, selama tiga bulan beroperasi secara gratis:

BACA JUGA:Viral! Sedang Angkut Jenazah Ambulance Pecah Ban di Jalan Tol Indralaya-Prabumulih, Ranjau Bertebaran

1. Kecelakaan beruntun melibatkan tiga kendaraan

Kecelakaan paling anyar yang terjadi di ruas Tol Indralaya-Prabumulih, yakni, pada 11 Januari 2024 sekitar pukul 19.00 WIB. 

Dimana, kecelakaan yang terjadi di KM 29 Tol Indralaya-Prabumulih ini, menyebabkan tiga unit mobil ringsek dan satu orang meninggal dunia.

Menurut Kasat Lantas Polres Ogan Ilir, AKP Nofrizal Dwiyanto, kecelakaan ini terjadi di lajur Prabumulih menuju Indralaya. 

BACA JUGA:Usai Emak-emak Viral, Kini Mobil Lawan Arah di Tol Indralaya-Prabumulih KM 4, Aksi Pengendara Membahayakan

Kecelakaan berawal saat sebuah mobil truk muatan dengan plat nomor BG 8290 NI datang dari arah Prabumulih menuju Indralaya.

Pada saat melintas di TKP, truk ditabrak dari belakang oleh mobil Honda HRV dengan plat nomor BG 1502 OB.

Tabrakan beruntun tak terelakkan saat Daihatsu Gran Max dengan plat nomor B 1121 BFD yang melaju di lajur sama, menghantam HRV. 

2. Nissan Livina hantam Grand Max di Gerbang Tol Prabumulih

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: