All New Honda Scoopy 2024, Tampil Modern dan Trendy dengan Performa Tinggi

All New Honda Scoopy 2024, Tampil Modern dan Trendy dengan Performa Tinggi

Honda Scoopy --dok:Sumeks.co

BACA JUGA:Spesifikasi dan Harga Terbaru All New Honda Scoopy 2024, Skutik Retro Modern dengan Fitur Canggih

Mesin ini memiliki daya maksimum 6,6 kW atau 9 PS pada putaran mesin 7.500 rpm dan torsi puncak sebesar 9,3 Nm pada 5.500 rpm.

Keunggulan konsumsi bahan bakar yang irit tetap menjadi ciri khas dari mesin skutik matic dari Honda.

Kapasitas tangki bahan bakar yang mencapai 4.2 liter memastikan All New Honda Scoopy 2024 memiliki jangkauan yang baik untuk perjalanan jauh tanpa khawatir kehabisan bahan bakar.

Dalam hal desain, lampu depan dan lampu belakang All New Honda Scoopy 2024  telah dipadukan bentuk oval yang dilengkapi dengan lampu LED, memberikan penerangan optimal ketika berkendara saat malam hari.

BACA JUGA:All New Honda Scoopy 2024 Lebih dari Skutik Biasa, Hadir dengan Inovasi Terbaru

Panel meter digital yang menggunakan layar LCD lebih besar dari seri sebelumnya menampilkan berbagai informasi, termasuk indikator Smart Key, status baterai, waktu, konsumsi bahan bakar, tripmeter, dan tetap mempertahankan indikator ECO untuk memberikan panduan berkendara yang lebih efisien.

All New Honda Scoopy 2024 telah resmi diluncurkan di Filipina dengan sambutan yang sangat positif.

Penting untuk dicatat bahwa produksi motor ini bukan berasal dari PT Astra Honda Motor, melainkan diproduksi oleh NCX Honda Kamboja.

Rangka eSAF yang digunakan di Kamboja diklaim tidak mengalami karatan seperti di Indonesia, memastikan kekuatan dan ketangguhan tetap terjaga.

BACA JUGA:Revolusi Terbaru! Honda Scoopy Versi Thailand Berikan Sentuhan Desain Fresh dengan Inovasi yang Memukau

Meskipun belum ada informasi mengenai simulasi cicilan kredit, diperkirakan harga jual, namun jika melihat yang ada di Indonesia Honda Scoopy dibanderol mulai dari Rp21 jutaan.

Dengan keunikan dan ciri khasnya, All New Honda Scoopy 2024 diharapkan bisa menjadi pilihan utama bagi mereka yang mencari motor matic yang andal dan ekonomis.

kombinasi desain yang memukau, performa tinggi, dan fitur modern, skutik ini menjadi pilihan yang menarik untuk para pecinta motor yang menginginkan gaya dan kinerja dalam satu paket.

Segera miliki motor ini dan nikmati pengalaman berkendara yang lebih baik dan stylish.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: