Parpol di Prabumulih Ini Bagikan 2.000 Nasi Bungkus untuk Warga Korban Banjir

Parpol di Prabumulih Ini Bagikan 2.000 Nasi Bungkus untuk Warga Korban Banjir

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Prabumulih, Deni Victoria bergerak cepat turun ke tiga lokasi banjir di Kota Prabumulih. Foto: Dian/sumeks.co--

PRABUMULIH, SUMEKS.CO - Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat PRABUMULIH, Deni Victoria SH MSi bergerak cepat turun ke tiga lokasi banjir di Kota PRABUMULIH, Sabtu 13 Januari 2024.

Partai berlambang bintang mercy kota nanas di bawah pimpinan Deni Victoria ini, selalu memberikan bantuan terhadap warga yang mendapatkan musibah. 

Kegiatan bantuan-bantuan seperti inilah yang membuat Partai Demokrat selalu mendapat pujian di Bumi Seinggok Sepemunyian.

Seperti banjir yang melanda Kelurahan Karang Raja, Muara Dua, dan Gunung Ibul Kecamatan Prabumulih Timur Kota Prabumulih. 

BACA JUGA:Hujan Deras Semalaman, Kota Prabumulih Banjir, Warga Sebut Terparah Sepanjang Sejarah

Dikabarkan, ratusan KK (Kepala Keluarga) terendam banjir akibat Sungai Kelekar meluap hingga merendam ratusan rumah warga.

"Iya sejak pagi tadi saya melihat langsung ke lokasi banjir seperti di Gunung Ibul, Karang Raja, dan Muara Dua, saya sama beberapa kader tadi mengantarkan nasi sebanyak 2.000 bungkus,” katanya. 

“Karena sampai siang ini air terlihat masih belum turun, kalau rumah warga terendam, mereka kan tidak bisa masak," ujar Deni lagi.

Pria yang akrab disapa DV ini juga menyampaikan terima kasih terhadap sayap-sayap Partai Demokrat, seperti Srikandi, AMPD, BMI dan PAC yang juga sigap membantu masyarakat yang terkena musibah banjir di beberapa kelurahan yang ada.

BACA JUGA:Pemkot Khawatir Volume Air Sungai Musi Naik, Bisa Jadi Penyebab Banjir di Kota Palembang!

Kegiatan-kegiatan sosial yang dilakukan Partai Demokrat Prabumulih selama ini merupakan bentuk solidaritas partai terhadap masyarakat yang ditimpa musibah. 

"Selagi bisa dibantu kita bantu, sesuai kemampuan. Kami hanya ingin meyakinkan kepada masyarakat bahwa partai ini benar-benar berkoalisi dengan rakyat," tukasnya. (chy)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: