Tips Mendapatkan Kulit Cerah Tanpa Suntikan, Yuk Ketahui 6 Produk yang Wajib Dimiliki

Tips Mendapatkan Kulit Cerah Tanpa Suntikan, Yuk Ketahui 6 Produk yang Wajib Dimiliki

Ilustrasi--dok : sumeks.co

BACA JUGA: Pemilik Kulit Sensitif Hati-Hati! Ini 5 Kandungan Skincare yang Perlu Dihindari Pemakaiannya

Jika semua bahan sudah dicampurkan, lalu aduk sampai merata sehingga menjadi masker, lalu oleskan ke seluruh bagian tangan dan kaki. Tunggu beberapa menit dan bilas pakai air bersih.

Masker alami dari tepung beras dan susu ini bisa dipakai secara rutin, contohnya dalam satu minggu bisa dipakai sebanyak dua kali saja.

4. Body lotion

Menggunakan body lotion juga bisa membantu mencerahkan kulit tubuh dari yang sebelumnya sedikit gelap menjadi lebih cerah.

BACA JUGA:Mulai Sekarang Jangan Takut Make Up, Ini 4 Tips Memilih Kosmetik Untuk Pemilik Kulit Wajah Kering

Tidak perlu harga mahal untuk mendapatkan kulit tubuh yang cerah, dengan menggunakan handbody murah saja sudah membantu menghindari kulit kusam.

Brand handbody yang bisa menjadi rekomendasi untuk mendapatkan kulit cerah adalah vaseline serum UV lotion namun harganya lumayan mahal.

Jika ingin handbody yang lebih murah bisa memakai dari brand citra yang type tone up, untuk mendapatkan hasil cerah dari brand ini membutuhkan waktu sedikit lebih lama.

5. Sabun mandi

BACA JUGA:Tak Disangka 6 Kebiasaan Simple di Malam Hari Bikin Kulit Wajah Makin Glowing

Selanjutnya produk yang berguna untuk mendapatkan kulit cerah adalah memakai sabun mandi yang tepat sehingga akan memaksimalkan hasil yang didapatkan.

Berbagai macam jenis sabun mandi sehingga banyak juga yang bervariasi, namun sebelum itu perlu untuk mengetahui type kulit tubuh terlebih dahulu.

Salah satu brand sabun yang banyak diandalkan oleh beberapa orang untuk mendapatkan kulit cerah dan sehat adalah kojic collagen soap.

Sabun kojic mengandung collagen sehingga memberikan efek cerah pada kulit dan bisa membuat kulit mati yang menumpuk menjadi hilang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: