Tips Mendapatkan Kulit Cerah Tanpa Suntikan, Yuk Ketahui 6 Produk yang Wajib Dimiliki

Tips Mendapatkan Kulit Cerah Tanpa Suntikan, Yuk Ketahui 6 Produk yang Wajib Dimiliki

Ilustrasi--dok : sumeks.co

BACA JUGA:5 Bahan Alami Ini Efektif Pudarkan Bekas Luka, Bikin Kulit Mulus Lagi

2. Skin comma gloves

Skin comma glove bukanlah sarung tangan sembarangan namun bisa digunakan untuk mengangkat kotoran yang ada ditubuh khususnya dibagian tangan.

Jika ingin menggunakan skin comma glove, sebelum mandi jangan memakai sabun terlebih dahulu tapi cukup basahi dengan air hangat saja.

Lalu selanjutnya gosokan skin comma glove kea rea yang diinginkan, hal ini berguna untuk menghilangkan kotoran menumpuk serta sel kulit mati.

BACA JUGA:Rekomendasi Produk Skincare yang Aman untuk Remaja, Bikin Kulit Sehat dan Glowing

Dengan memakai skin comma glove, tanpa hitungan detik kotoran langsung menghilang karena semuanya diangkat dengan sarung tangan tersebut.

Tidak perlu repot lagi untuk menggunakan scrub tubuh cukup memakai sarung tangan ajaib ini saja sudah bisa mendapatkan kulit putih cerah seperti yang diinginkan.

Perlu diketahui juga dengan memakai skin comma glove tidak perlu mengeluarkan uang yang banyak, sehingga akan menjadi lebih hemat.

Tidak hanya membuat cerah kulit tubuh, namun skin comma glove bisa memudarkan bekas stretch mark serta mencerahkan bagian ketiak.

BACA JUGA:Jangan Skip, Ini Cara Ampuh Bikin Kulit Badan Cerah Dalam Waktu 3 Minggu

3. Masker tepung beras yang dicampur susu

Kali ini cara untuk mencerahkan kulit dibagian tangan dan kaki yaitu menggunakan masker alami dari tepung beras yang dicampurkan dengan susu.

Namun untuk mendapatkan kulit putih dan cerah memang tidak bisa langsung kelihatan hasilnya, lakukan pemakaian masker secara rutin.

Cara membuat maskernya yaitu campurkan beberapa sendok tepung beras lalu campurkan dengan susu dari brand beruang secukupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: