Ini Salah Satu Cara PNS dan Anggota Polri Polda Sumsel Mempererat Silaturahmi

Ini Salah Satu Cara PNS dan Anggota Polri Polda Sumsel Mempererat Silaturahmi

Kegiatan olah raga bersama untuk mejalin silaturahmi kekompakan dan rasa kebersamaan diantara sesama anggota PNS dan Polri Polda Sumsel. Foto: dokumen/sumeks.co--

PALEMBANG, SUMEKS.CO – Ada banyak cara yang dilakukan oleh Polda Sumsel untuk mempererat tali silaturahmi.

Salah satunya dengan kegiatan olah raga bersama yang dijadikan salah satu media untuk memupuk kekompakan dan rasa kebersamaan di antara sesama anggota PNS dan Polri.

Karo SDM Polda Sumsel Kombes Pol Sudrajad Hariwibowo SIK MSI  melalui Kabag Watpers AKBP Fachruddin Jaya SIK mengatakan kegiatan olah raga yang dilaksanakan setiap hari Selasa dan Jumat.

Sudah menjadi kegiatan rutin Kepolisian Daerah Sumatera Selatan yang  bertujuan untuk menjaga kesehatan dan menjaga kestabilan tubuh para personel Polda Sumsel.

BACA JUGA:109 Personel Polda Sumsel Jajaran Diganjar Kapolda Sumsel Penghargaan, Apa Saja Prestasinya?

“Olah raga pagi yang setiap hari Selasa dan jumat dilaksanakan  sudah menjadi kegiatan rutin Kepolisian di seluruh jajaran, hal ini dimaksud untuk menjaga kebugaran dalam menunjang pelaksanaan tugas agar tetap maksimal,” ujar Alumni Akpol 98 ini.

Kegiatan olahraga pagi yang diawali dengan pemanasan  kemudian dilanjutkan dengan senam bersama PNS dan Polri yang di pimpin oleh instruktur Senam bertempat di lapangan Apel Mapolda Sumsel.

 

Kemudian selesai melaksanakan senam bersama, seluruh Personil PNS dan Polri  menikmati makanan yang telah di sediakan oleh panitia sesuai dengan jadwal yang sudah teragendakan

Dengan dilaksanakan kegiatan olahraga bersama diharapkan dapat meningkatkan kesadaran seluruh Personel, bahwa olahraga sangatlah bermanfaat bagi kesehatan. 

BACA JUGA:Kapolda Rachmad Tegaskan Netralitas Mutlak Bagi Personel Polda Sumsel dalam Pemilu 2024

Di samping itu diharapkan dapat menumbuhkan semangat jiwa seluruh personel Polda Sumsel dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab. 

Dengan tubuh yang kuat maka pelaksanaan tugas pun dapat dilaksanakan secara maksimal.

“Apabila semua anggota Polri sehat jasmani dan rohaninya, maka tugas yang diemban sehari-hari dalam rangka melayani masyarakat dapat dilaksanakan secara maksimal,” pungkasnya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: