109 Personel Polda Sumsel Jajaran Diganjar Kapolda Sumsel Penghargaan, Apa Saja Prestasinya?

109 Personel Polda Sumsel Jajaran Diganjar Kapolda Sumsel Penghargaan, Apa Saja Prestasinya?

Polda Sumsel memberikan penghargaan kepada ratusan personelnya di halaman Apel Mapolda Sumsel, Senin 8 Januari 2024. Foto: dokumen/sumeks.co--

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Polda Sumsel memberikan penghargaan kepada ratusan personelnya di halaman Apel Mapolda Sumsel, Senin 8 Januari 2024.

Penghargaan ini pun diganjar langsung oleh Kapolda Sumsel, Irjen Pol A Rachmad Wibowo SIK dihalamanan Apel Mapolda Sumsel dan disaksikan para personel dan PJU Polda Sumsel. 

Irjen Pol A Rachmad Wibowo menerangkan bahwa ada sebanyak 109 personel Polda Sumsel jajaran yang mendapatkan piagam penghargaan langsung. 

"Kita berikan Piagam penghargaan kepada personel ini, atas prestasi yang mereka lakukan hingga pengungkapan kasus yang dilakukan," ujarnya. 

BACA JUGA:SELAMAT! Kapolda Sumsel Berikan 27 PIN Emas dan 42 Piagam Penghargaan kepada Personel Berprestasi

Ia menuturkan, bahwa dengan piagam penghargaan yang diberikan dapat memotivasi personel tersebut, untuk meningkatkan kinerjanya. 

Bahkan bagi personel lainnya untuk meningkatkan kinerjanya, agar ke depannya bisa mendapatkan Piagam penghargaan yang sama. 

"Kita berharap Piagam penghargaan yang kita berikan dapat memberikan motivasi bagi yang menerima maupun yang belum menerima Piagam penghargaan ini," terangnya. 

Oleh karena itu, ia berharap seluruh personel dapat meningkatkan kinerjanya, sehingga mampu melebihi kinerja pencapaian di 2023 lalu. 

BACA JUGA:Puluhan Personel Polri-PNS Polda Sumsel Terima Piagam Penghargaan dan 1 Pin Emas Kapolda

"Kita harapkan di 2024 ini kinerja maupun pengungkapan kasus yang dilakukan Polres/Polrestabes jajaran Polda Sumsel akan lebih baik dibandingkan tahun sebelumnya selain itu Kapolda menekankan Personel Polda Sumsel dan jajaran dapat menjaga Netralitas dalam Pemilu 2024," tukasnya.

Sementara Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Pol Sunarto melalui Kasubbid Penmas AKBP Yenni Diarty SIK mengatakan Personel yang mendapat penghargaan  Satker Biroops Polda Sumsel.

(atas loyalitas serta dedikasi tinggi sebagai pengajar atau pemberi materi dalam pengisian laporan pada aplikasi ews (early warning system) dan sot (sistem operasi terpadu) kepada personel satker polda dan polres/tabaes jajaran sebanyak 5.976 personel yang terlibat dalam operasi mantab brata musi tahun 2023-2024.)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: