Review Lengkap Asus Zenfone 10! Body Kecil Namun Memiliki Compact Performa Menggila

Review Lengkap Asus Zenfone 10! Body Kecil Namun Memiliki Compact Performa Menggila

Asus telah merilis handphone terbarunya Asus Zenfone 10 ke pasar Indonesia.--dok : sumeks.co

SUMEKS.CO - Asus merilis handphone yang tentunya menambahkan beberapa fitur terbaru di Zenfone 10. Dengan tambahan tersebut gadget ini menjadi lebih kencang.

Asus Zenfone 10 yang dikeluarkan ini memiliki  2 varian Ram dan ruang penyimpanan yaitu 8GB/128GB dengan 5 piligan warna dan 16/512 hanya ada 1 pilihan warna.

Design dari Zenfone 10 memiliki tampilan yang mirip dengan serie zenfone 9 serta zenfone 10 ini berukuran kecil yaitu 5,92 inci.

Dengan tampilan design yang kecil membuat handphone ini sangat nyaman saat digenggam menggunakan satu tangan.

BACA JUGA:Asus ROG Phone 8 Series Hadir Januari 2024 dengan 3 Model, Ini Bocoran Spesifikasinya

Memiliki dua kamera yang berdimensi sedikit besar dibagian belakang dan body Zenfone 10 ini terbuat dari bahan polikarbonat.

Tidak hanya itu body Zenfone 10 sudah dilapisi dengan logam sehingga punya lapisan sedikit kasar dan sudah ada sertifikat IP68 yang bisa tahan dari debu serta air.

Ditambah lagi dengan adanya fitur untuk sensor sidik jari yang berguna untuk keamanan pada handphone dan kabel pengisian daya sudah support type C.

Layar zenfone 10 memiliki refresh rate yang tinggi yaitu 144Hz yang dikhususkan aktif saat digunakan untuk bermain game.

BACA JUGA: Sudah Canggih dan Stylish, Ini 7 Rekomendasi Laptop Terbaik dan Powerfull dari Asus

Spesifikasi layar dari zenfone 10 sudah menggunakan AMOLED dengan resolusi 1080 x 2400 pixels serta akurasi warna pada layar menjadi tinggi serta tajam karena adanhya delta E.

Zenfone 10 dilengkapi dengan perlindungan dari gorilla glass victus sehingga membuat layar terlindungi dari goresan 

Kamera utama dibagian belakang memiliki resolusi 50MP dan kamera ultra wide resolusinya 13MP serta di kamera utama diberikan fitur 6-axis hybrid stabilizer 2.0.

Saat melakukan tes pada bagian kamera belakang menghasilkan pewarnaan yang tajam sedangkan kamera ultrawide foto yang dihasilkan lebih pucat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: