Layanan Contact Center BRI 1500017, Solusi Praktis untuk Masalah Perbankan

Layanan Contact Center BRI 1500017, Solusi Praktis untuk Masalah Perbankan

Ilustrasi--

JAKARTA, SUMEKS.CO – Layanan perbankan kini semakin mudah, terutama karena komunikasi berbasis mobile dan internet bisa digunakan dengan mudah oleh siapa saja dan di mana saja.

Sebelum era digital, layanan perbankan masih sangat bergantung pada kantor cabang bank. Nasabah harus datang ke kantor cabang untuk melakukan berbagai transaksi perbankan, seperti membuka rekening, menyetor uang, menarik uang, transfer dana, dan membayar tagihan.

Hal ini tentu saja menyulitkan nasabah, terutama bagi mereka yang tinggal di daerah terpencil atau memiliki kesibukan yang tinggi.

Dengan berkembangnya teknologi komunikasi, layanan perbankan kini semakin mudah diakses. Nasabah dapat melakukan berbagai transaksi perbankan secara online melalui internet atau mobile banking.

BACA JUGA:Ikuti Program Pendampingan BRI, UMKM Ini Jadi Tahan Banting!

Layanan ini dapat diakses kapan saja dan di mana saja selama ada jaringan internet.

Meskipun layanan perbankan berbasis mobile dan internet semakin berkembang, kehadiran layanan contact center tetap dibutuhkan mengingat keberadaannya yang sangat penting bagi nasabah/konsumen. 

Seperti halnya layanan contact center PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI, nasabah dapat menghubungi Contact BRI 1500017 atau chat Sabrina via WhatsApp (0812-12-14017) untuk informasi produk dan layanan BRI, termasuk pengaduan.

Nasabah pun dapat langsung berkomunikasi secara langsung dengan pihak bank. Selain itu, BRI juga memiliki beberapa akun channel resmi dan media sosial resmi yang bisa digunakan untuk menghubungi Contact BRI.

BACA JUGA:Keluhan dan Masukan Masyarakat Cengal Disampaikan dalam Jumat Curhat

Semua media sosial resmi BRI telah verified (bercentang biru) antara lain :

• Instagram: @bankbri_id

• Facebook: BANK BRI

• TikTok: @bankbri_id

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: