Viral! Beredar Foto Diduga Putri Anne Bercumbu Dengan Seorang Pria, Inikah Tanda Resmi Cerai?

Viral! Beredar Foto Diduga Putri Anne Bercumbu Dengan Seorang Pria, Inikah Tanda Resmi Cerai?

Video viral diduga merupakan Putri Anne dengan seorang pria--

Putri Anne juga sudah tidak lagi pamer kedekatannya dengan Arya Saloka dan hingga saat ini mengenai video dirinya mencium seorang pria lain itu belum ada klarifikasi apapun.

BACA JUGA:Di Tengah Isu Keretakan Rumah Tangga, Ria Ricis dan Teuku Ryan Awali Tahun 2024 dengan Umrah

Terlihat dari laman Instagram Storynya terpantau Putri Anne tampak membagikan aktivitasnya yang berjalan seperti biasanya tanpa menggubris video dan foro yang sedang viral.

Hingga sampai video dan foto itu tersebar belum juga diketahui pasti apakah sosok perempuan yang ada didalam video benar Putri Anne.

Selain itu menjadi pertanyaan besar warganet mengenai nasib rumah tangga Putri Anne dengan Arya Saloka yang diisukan sudah bercerai setelah dan retak sejak Arya membintangi serial Ikatan Cinta.

Rumah tangga Putri Anne dan Arya Saloka mulai merenggang dan terlihat diterpa isu perpisahan setelah Arya Saloka membintangi sinetron Ikatan Cinta. 

BACA JUGA:6 Kali Diselingkuhi! Selebgram Ira Nandha Bongkar Isi Chat Suaminya Dengan Pelakor

Hal ini lantaran banyak yang ngeship pasangan sinetron yang sangat mendalami peran sebagai suami istri bahkan beredar video kedekatan Arya Saloka dengan lawan mainnya, Amanda Manopo.

Ditambah lagi perjodohan yang dilakukan oleh netizen sangat bar-bar sehingga kemungkinan besar hal inilah yang menjadi faktor X dari keretakan rumah tangga Arya Saloka dan Putri Anne. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: