Jelang Paripurna Istimewa HUT ke-20 Kabupaten Ogan Ilir, DPRD Sebar 3.000 Undangan

Jelang Paripurna Istimewa HUT ke-20 Kabupaten Ogan Ilir, DPRD Sebar 3.000 Undangan

Tampak Sekretaris DPRD Kabupaten Ogan Ilir, Mukhsinah, sedang mengecek persiapan paripurna istimewa HUT ke-20 Kabupaten Ogan Ilir, Selasa, 2 Januari 2023. Foto: Hetty/sumeks.co--

BACA JUGA:Besok, Gus Miftah Pimpin Zikir Akbar HUT ke-20 Kabupaten Ogan Ilir, Catat Lokasi dan Jamnya Ya!

"Jadi untuk malam pembukaan pesta rakyat itu ada King Nassar sama Rita Sugiarto, dan penutupan DEWA 19," ungkapnya. 

Pembukaan pesta rakyat akan berlangsung pada 7 Januari 2024. Sedangkan untuk penutupan akan berlangsung pada tanggal 12 Januari 2024.

"Alhamdulillah, semua artis sudah kita lakukan pembayaran uang muka. Mudah-mudahan tidak ada kendala hingga tampil nanti di Tanjung Senai," harapnya. 

Sebelumnya, Bupati Ogan Ilir, Panca Wijaya Akbar, telah menyebutkan bahwa pelaksanaan HUT ke-20 Kabupaten Ogan Ilir memang akan dimeriahkan beberapa artis. 

BACA JUGA:Warga Ogan Ilir Heboh Saksikan Penampilan Rhoma Irama di Pesta Rakyat HUT Kabupaten Ogan Ilir ke-19

"Ada sejumlah artis, kita tunggu testimonial mereka saja ya," katanya. 

Menurut Bupati Ogan Ilir, pada pelaksanaan HUT ke-20 Kabupaten Ogan Ilir nanti juga akan dimeriahkan berbagai kegiatan. Salah satunya, akan menggelar resepsi nikah massal.

"Beberapa hari yang lalu kan kita sudah melakukan itsbat nikah, nah resepsinya akan kita gelar di bulan Januari untuk memeriahkan HUT ke-20 Kabupaten Ogan Ilir," terangnya. 

Gegap gempita menyambut HUT ke-20 Kabupaten Ogan Ilir, sudah tampak terlihat. Seperti, sudah banyaknya pelaku UMKM di KPT Tanjung Senai yang menjajakan dagangannya, di lokasi rencana pameran yang akan didominasi permainan anak-anak.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: