Wow, Selain Discord 4 Aplikasi Ini Pernah Digunakan Orang untuk Berselingkuh

Wow, Selain Discord 4 Aplikasi Ini Pernah Digunakan Orang untuk Berselingkuh

Aplikasi-aplikais yang pernah digunakan untuk berselingkuh-ilustrasi-

BACA JUGA:Pj Gubernur Sumsel Kenalkan Aplikasi Songket, Mudahkan Penegakan Hukum Karhutla dengan Kamera Pengintai Asap

Begini cara melakukan chat lewat fitur yang ada di aplikasi Gojek dengan pilih menu Chat yang ada di bagian bawah kanan lalu klik ikon plus untuk memulai percakapan dengan orang lain.

Selanjutnya daftar nama kontak yang dihubungi dan tinggal memilih kontak kemudian percakapan, transfer saldo GoPay hingga mengirimkan permintaan transfer ke teman.

Nah dalam fitur chat ini seseorang juga bisa mengirimkan foto atau stiker yang juga sekaligus menawarkan opsi memblokir kontak yang tidak kamu inginkan.

2. Shopee

BACA JUGA:Jemaah Calon Haji Kota Prabumulih Mulai Rekam Biometrik Melalui Aplikasi Saudi Visa Bio

E-commerce satu ini juga sempat viral di bulan September 2020, karena video curhat seorang perempuan tentang kekasihnya yang berselingkuh via aplikasi online shop.

Melalui akun TikToknya, seorang perempuan bernama Tania bercerita tentang kisahnya yang mendapati kekasihnya selingkuh via aplikasi online shop.

Seperti yang kita ketahui sama halnya dengan Gojek seseorang juga bisa melakukan chat dengan teman yang memiliki shopee.

Saat mengungkakan perselingkuhan menurut korban, kekasihnya sudah berselingkuh yang ketiga kali, melalui salah satu akun online shop.

BACA JUGA:Jangan Biarkan Data Pribadi Anda Dicuri! KPU OKI Imbau Masyarakat untuk Tidak Membuka Aplikasi PPS Pemilu 2024

3. Google Docs

Tidak terduga aplikasi Google Docs yang yang adalah aplikasi pemrosesan kata bisa dipakai untuk media selingkuh. 

Melalui akun Twitter yang menbagikan kisah peraelingkuhan, dia membeberkan kawannya pernah memakai aplikasi Google Docs untuk berselingkuh.

Kisah yang dibagikan ini seolah membuktikan kalau aplikasi apa pun bisa disalahgunakan untuk berbuat kurang baik seperti halnya perselingkuhan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: