Diringkus di Jambi, Jatanras Polda Sumsel Periksa Pelaku yang Hilangkan Nyawa Satu Keluarga di Lumpatan Muba

Diringkus di Jambi, Jatanras Polda Sumsel Periksa Pelaku yang Hilangkan Nyawa Satu Keluarga di Lumpatan Muba

Terduga pelaku Eeng Praza yang menghilangkan nyawa satu keluarga di Lumpatan Muba menjalani pemeriksaan di Unit 4 Subdit 3 Jatanras Ditreskrim Polda Sumsel setelah diringkus di Jambi. Foto: edho/sumeks.co--

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Eeng Praza (48), warga Desa Purwosari, Kecamatan Lais, Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) diringkus dan diamankan tim opsnal Punisher Unit 4 Subdit 3 Jatanras Ditreskrim Polda Sumsel.

Terduga pelaku Eeng yang menghilangkan nyawa satu keluarga di Desa Lumpatan, Kabupaten Muba ini diringkus di tempat persembunyiannya di Provinsi Jambi.

Saat diamankan, terduga pelaku Eeng tidak melakukan perlawanan dan langsung diamankan di Mapolda Sumsel untuk menjalani pemeriksaan, Minggu 31 Desember 2023.

Saat ini terduga pelaku Eeng masih menjalani pemeriksaan di ruang penyidik Unit 4 Subdit 3 Jatanras Ditreskrimum Polda Sumsel. 

BACA JUGA:Jatanras Polda Sumsel Ungkap Misteri Hilangnya Nyawa Satu Keluarga di Lumpatan Muba, Begini Tampang Pelakunya

Informasi sementara, terduga Eeng merupakan rekan dari korban Heri yang ditemukan tak bernyawa bersama dua orang anak dan orang tuanya.

Tim Punisher Unit 4 Subdit 3 Jatanras Ditreskrim Polda Sumsel berhasil mengungkap misteri hilangnya nyawa satu keluarga di Desa Lumpatan, Kabupaten Muba.

Tim Punisher yang dipimpin langsung Kanitnya AKP Taufik Ismail SH MH juga mengamankan terduga pelakunya yang bersembunyi di luar Sumsel.

Identitas terduga pelaku yang ditangkap dan kini diamankan di Polda Sumsel yakni Eeng Praza (48), warga Desa Purwosari, Kecamatan Lais Kabupaten Musi Banyuasin.

BACA JUGA:Kado Akhir Tahun, Jatanras Polda Sumsel Ungkap Misteri Hilangnya Nyawa Satu Keluarga di Lumpatan Muba

"Besok siang dirilis di Polda Sumsel," ujar Kasubdit 3 Jatanras Polda Sumsel AKBP Yunar Hotma Parulian Sirait SIK MH melalui AKP Taufik Ismail saat dikonfirmasi via WhatsApp Minggu 31 Desember 2023 siang. 

Sebelumnya, Tim Punsiher Unit 4 Subdit 3 Jatanras Polda Sumsel meringkus seorang terduga pelakunya dan saat ini masih dalam perjalanan ke Palembang dari Jambi.

Pengungkapan kasus paling menonjol tahun 2023 ini merupakan kado akhir tahun dan mendapatkan atensi langsung dari Kapolda Sumsel Irjen Pol A Rachmad Wibowo.

Namun, untuk identitas pelaku yang berhasil diamankan dan termasuk apa motif dari pembunuhan satu keluarga itu masih menunggu keterangan resmi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: