Kado Akhir Tahun, Jatanras Polda Sumsel Ungkap Misteri Hilangnya Nyawa Satu Keluarga di Lumpatan Muba

Kado Akhir Tahun, Jatanras Polda Sumsel Ungkap Misteri Hilangnya Nyawa Satu Keluarga di Lumpatan Muba

Subdit 3 Jatanras Ditreskrimum Polda Sumsel berhasil mengungkap misteri hilangnya nyawa satu keluarga di Lumpatan, Muba. Foto: dokumen/sumeks.co--

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Subdit 3 Jatanras Ditreskrimum Polda Sumsel berhasil mengungkap misteri hilangnya nyawa 4 orang sekaligus yang merupakan satu keluarga di Lumpatan, Muba.

Tim Punsiher Unit 4 Subdit 3 Jatanras Polda Sumsel meringkus seorang terduga pelakunya dan saat ini masih dalam perjalanan ke Palembang dari Jambi.

Pengungkapan kasus paling menonjol tahun 2023 ini merupakan kado akhir tahun dan mendapatkan atensi langsung dari Kapolda Sumsel Irjen Pol A Rachmad Wibowo.

Namun, untuk identitas pelaku yang berhasil diamankan dan termasuk apa motif dari pembunuhan satu keluarga itu masih menunggu keterangan resmi.

BACA JUGA:Ungkap Misteri Hilangnya Nyawa Satu Keluarga di Lumpatan Muba, Polda Sumsel Buru Terduga Pelaku

Diketahui, 4 anggota keluarga di Desa Lumpatan 1, Kecamatan Sekayu, Kabupaten Musi Banyuasin, ditemukan tewas pada Rabu, 20 Desember 2023 lalu.

Keempat korban yang merupakan satu keluarga itu yakni Heri (50), ibunya Masturo alias Juray (70) dan kedua anak Heri, Marsel (12) dan Aurel (5).

Dari informasi yang diperoleh, korban Heri baru saja menerima uang Rp60 juta dari hasil penjualan kebun sawit miliknya tiga hari lalu.

Menurut keluarga yang ikut mengantarkan, sebelum 4 orang jenazah ini ditemukan, korban Heri baru menerima uang hasil penjualan kebun sawit.

BACA JUGA:Misteri Hilangnya Nyawa Satu Keluarga di Lumpatan Muba, Forensik Autopsi 4 Jenazah

Pihak keluarga, menduga 4 orang korban satu keluarga ini meninggal dunia selama tiga hari sebelum ditemukan pada Rabu siang kemarin.

Sementara, hasil olah TKP Satreskrim Polres Muba, korban Marsel, ditemukan di ujung kebun sawit dekat pondok yang dijadikan tempat mereka tinggal.

Kondisinya mengerikan, selain kepalanya putus dan dimasukkan ke dalam bajunya, bagian tubuh seperti kaki dan organ dalam tubuh diduga sudah dimakan binatang buas. 

Jenazah Marsel yang ditemukan potongan kayu yang berlumuran darah. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: