Misteri Hilangnya Nyawa Satu Keluarga di Lumpatan Muba, Forensik Autopsi 4 Jenazah

Misteri Hilangnya Nyawa Satu Keluarga di Lumpatan Muba, Forensik Autopsi 4 Jenazah

Hilangnya nyawa satu keluarga di Dusun Bagan, Desa Lumpatan 1, Kecamatan Sekayu, Kabupaten Muba hingga saat ini masih menjadi misteri. Forensik melakukan autopsi terhdap 4 jenaza. Foto: dokumen/sumeks.co--

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Hilangnya nyawa 4 orang warga Dusun Bagan, Desa  Lumpatan 1, Kecamatan Sekayu, Kabupaten Muba hingga saat ini masih misteri.

Untuk kepentingan kepolisian, korban pembunuhan tersebut dibawa ke Intalasi Kedokteran Forensik RS Bhayangkara M Hasan Palembang Rabu 20 Desember 2023 malam agar misteri hilangnya nyawa 4 orang tersebut bisa terungkap.

Jenazah 4 korban yang merupakan satu keluarga ini dibawa ke Palembang menggunakan dua mobil ambulans.

Keempat korban yang merupakan satu keluarga itu yakni Heri (50), ibunya Masturo alias Juray (70) dan kedua anak Heri, Marsel (12) dan Aurel (5).

BACA JUGA:Geger! Nyawa Satu Keluarga di Desa Lumpatan Muba Hilang

Dari informasi yang diperoleh, korban Heri baru saja menerima uang Rp60 juta dari hasil penjualan kebun sawit miliknya tiga hari lalu.

Menurut keluarga yang ikut mengantarkan, sebelum 4 orang jenazah ini ditemukan, korban Heri baru menerima uang hasil penjualan kebun sawit.

Pihak keluarga, menduga 4 orang korban satu keluarga ini meninggal dunia selama tiga hari sebelum ditemukan pada Rabu siang kemarin.

Sementara, hasil olah TKP Satreskrim Polres Muba, korban Marsel, ditemukan di ujung kebun sawit dekat pondok yang dijadikan tempat mereka tinggal.

BACA JUGA:Diterjang Ombak di Perairan Banyuasin, Perahu Getek Berisi Satu Keluarga Terbalik, Nasib Penumpang?

Kondisinya mengerikan, selain kepalanya putus dan dimasukkan ke dalam bajunya, bagian tubuh seperti kaki dan organ dalam tubuh diduga sudah dimakan binatang buas. 

Jenazah Marsel yang ditemukan potongan kayu yang berlumuran darah. 

Dimana posisi 3 jenazah lainnya? Petugas Infasi Polres Muba menemukan korban lain di dalam pondok.

Korban Aurel, jenazahnya ditemukan dalam wc di bagian belakang pondok dengan kondisi mengenaskan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: