Terima Kunjungan Siswa SMA Taruna Nusantara Magelang Angkatan 34, Wakapolda Sumsel Sampaikan Pesan Ini

 Terima Kunjungan Siswa SMA Taruna Nusantara Magelang Angkatan 34, Wakapolda Sumsel Sampaikan Pesan Ini

Wakapolda Sumsel Brigjen Pol M Zulkarnain SIK MSi menerima kunjungan perwakilan siswa SMA Taruna Nusantara Magelang Angkatan 34. Foto: dokumen/sumeks.co--

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Wakapolda Sumsel Brigjen Pol M Zulkarnain SIK MSi menerima kunjungan perwakilan siswa SMA Taruna Nusantara Magelang Angkatan 34 di Gedung Utama Presisi Mapolda Sumsel Rabu 27 Desember 2023. 

Perwakilan siswa SMA Taruna Nusantara Magelang sebanyak enam orang tersebut disambut dengan hangat oleh Wakapolda Sumsel.

Wakapolda Sumsel Brigjen Pol M Zulkarnain SIK MSI mengucapkan selamat datang dan terima kasih atas kehadiran siswa SMA Taruna Nusantara Magelang di Polda Sumsel. 

Dalam pesannya, Wakapolda menyampaikan bahwa tantangan bangsa ini semakin berat sehingga para siswa harus menyiapkan diri untuk menghadapinya.

BACA JUGA:Tinjau Pos Pam dan Pelayanan Nataru hingga Gereja di Palembang, Wakapolda Sumsel Tekankan ini ke Personel

Wakapolda Sumsel meyakinkan bahwa siapa pun yang mampu menghadapi tantangan maka dia pantas menjadi pemimpin bangsa.

"Kalian sudah pada track yang benar, banyak orang yang ingin mengenyam pendidikan di SMA Taruna Nusantara Magelang, tapi kalian yang terpilih, makanya jangan sia-siakan kesempatan itu. Selamat cuti dan tetap jaga kesehatan selama melaksanakan cuti, dan jangan buat pelanggaran," kata Alumni Akpol 94 ini.

Kedatangan Siswa/i SMA Taruna Nusantara di Polda Sumsel tersebut, dalam rangka melaksanakan kegiatan wawancara bersama tokoh/pejabat/pimpinan daerah di seluruh Indonesia khususnya di Polda Sumsel.

Perwakilan siswa TN angkatan 34 yang hadir di Polda Sumsel, ini yakni siswa M Fatan Muchyar Zahri, siswa Afkar Irhab Altamis, siswa Muhammad Robiansyah Pratama, siswi Radin Nayu Dewi Aisyah, siswa Muhammad Zaki Al Afghani dan siswa Syahreza Alfiant.

BACA JUGA:Wakapolda Sumsel Bacakan Amanat Presiden pada Upacara Peringatan Hari Bela Negara ke-75

Turut hadir mendampingi Wakapolda Sumsel dalam kegiatan tersebut, Irwasda Polda Sumsel Kombes Pol Feri Handoko Soenarso, S.H., S.I.K., Dir Ditresnarkoba Polda Sumsel Kombes Pol Dolifar Manurung, S.I.K., M.Si. dan Kabid TIK Polda Sumsel Kombes Pol Boyke Karel Wattimena, S.I.K., M.H.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: