8 Jenis Tanaman Hias yang Diprediksi Bakal Tren di 2024, Yuk Simak Tanaman Apa Aja!

8 Jenis Tanaman Hias yang Diprediksi Bakal Tren di 2024, Yuk Simak Tanaman Apa Aja!

Beragam jenis tanaman hias akan tren di tahun 2024 karena selama ini banyak jenis tanaman hias jadi incaran.--

SUMEKS.CO - Biasanya, setiap tahun, tren tanaman hias mengalami perubahan dan dapat diperkirakan akan tetap populer hingga tahun 2024. Beberapa tanaman hias baru juga diprediksi akan menjadi tren pada tahun 2024.

Jenis tanaman hias yang banyak dicari atau sedang tren ini menjadi daya tarik bagi para pecinta tanaman hias. Penjual tanaman hias seringkali berhasil meraup omzet hingga ratusan juta rupiah.

Banyak orang menyukai tanaman hias sebagai cara untuk mempercantik dekorasi rumah dan menjadikannya sebagai hobi. Tanaman hias tidak hanya memiliki nilai estetis tetapi juga memberikan manfaat bagi kesehatan fisik dan mental.

Tanaman hias tidak hanya dapat memberikan kesan indah dan keabadian untuk mempercantik ruangan, tetapi juga memberikan manfaat kesehatan yang beragam.

BACA JUGA: Miliki Berjuta Khasiat! Pohon Bidara, Tanaman Surga yang Ada di Dunia

Beberapa jenis tanaman hias diprediksi akan menjadi tren di tahun 2024. Selama ini, banyak jenis tanaman hias yang menjadi incaran.

Jenis tanaman hias memiliki bentuk, warna, dan keistimewaan tersendiri yang dapat mempercantik dan menghijaukan sudut rumah.

Beberapa jenis tanaman bahkan memiliki harga hingga jutaan rupiah.

Tanaman berbunga, dengan daun bervariasi, dan warna merah jambu diperkirakan akan menjadi tren tanaman hias pada tahun depan. Menurut The Spruce, berikut adalah jenis tanaman hias yang diprediksi akan populer pada 2024:

BACA JUGA:Tanaman Hias Mini Indoor yang Cocok Di Dalam Ruangan Rumah, Dengan Perawatannya yang Simpel, Ini 9 Jenisnya

Anthurium Crystallinum

Salah satu jenis varietas yang diprediksi akan menjadi populer pada tahun 2024 adalah Anthurium Crystallinum.

Tanaman ini menarik perhatian karena daunnya yang cerah dan tebal. Anthurium Crystallinum jarang berbunga di dalam ruangan; namun, daya tarik utamanya terletak pada bentuk hati yang menawan dan urat daun tipis yang kontras.

Monstera Subpinnata

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: