Rekomendasi Aneka Cake dari Olahan Buah, Cocok untuk Acara Kumpul Keluarga

Rekomendasi Aneka Cake dari Olahan Buah, Cocok untuk Acara Kumpul Keluarga

Cake dengan bahan buah-buahan bisa menjadi menu untuk acara kumpul bersama keluarga saat libur akhir tahun.--dok : sumeks.co

BACA JUGA:Hadir Sejak 1950-an, Kuliner Legendaris Jogja Ini Masih Tetap Nendang

Menu satu ini terbuat dari kulit pastry yang crunchy ketika dipanggang. Dibagian atas adonan apple pie diberikan isian potongan buah apel, gula, kayu manis dan rempah-rempah lainya yang akan semakin memperkaya rasanya. 

Apple pie sering disajikan saat kumpul keluarga, karena rasanya yang manis dan hangat cocok untuk merayakan momen spesial.

3. Apple Almond Cake

Karakter cake yang satu ini sedikit berat kerena dipadukan dengan rasa asamnya apel. Namun demikian, membuat cake ini terasa seimbang dan cukup mengenyangkan. 

BACA JUGA: Wisata Kuliner Bali? 8 Rekomendasi Makanan Halal Khas Bali, yang Wajib Dicoba Saat Liburan di Pulau Dewa

Hidangan satu ini sangat cocok untuk menjamu tamu-tamu dan keluarga yang berkumpul di moment spesial. 

Apple Almond Cake biasanya terbuat dari bahan dasar tepung terigu yang dibentuk adonan dengan bahan pelengkapnya, kemudian dicetak pada loyang. 

Bagian atas cake diberikan irisan apel dan kacang Almond. Bagaimana, cukup menggiurkan bukan?

4. Strawberry ShortCake

BACA JUGA:5 Rekomendasi Kuliner Khas Palembang yang Cocok Disantap Saat Musim Hujan

Cake dengan toping strawberry yang melimpah ini sering dijadikan senjata pamungkas dalam rangkaian makan malam bersama keluarga atau orang-orang terkasih. 

Bentuk cake ini terbilang lucu dan taburan strawberry yang cukup melimpah dibagian atas hingga dibagian dalam cake membuatnya dapat menggugah rasa lapar.

Lebih daripada itu, warna-warni yang meriah dari sajian cake ini kiranya dapat menambah keceriaan di sruang makan. Strawberry ShortCake biasanya terbuat dari olahan tepung terigu dengan telur. 

Setelah menjadi cake lalu akan diberikan isian krim kocok dan potongan strawberry segar yang melimpah pada bagian tengah dan dijadikan toping pada bagian atas cake.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: