Kim Yoen Koung Ngamuk Usai Smashnya Diblok Megawati Hangestri

Kim Yoen Koung Ngamuk Usai Smashnya Diblok Megawati Hangestri

Kim Yoen Koung --Dok:Sumeks.co

BACA JUGA:Red Sparks Tumbang Ditangan Tuan Rumah Hyundai 3-1 pada Laga Lanjutan Korea V-League 2023/2024

Meski sudah masuk kategori berumur, permainan dari eks kapten Timnas Korea Selatan ini belum menunjukkan penurunan secara signifikan. Bahkan pada musim lalu dirinya dapat mencetak 669 poin dari 34 laga di musim 2022/2023 atau rata-rata 19,67 poin per laga.

Sementara pada musim ini 2023/2024, Kim Yeon Koung telah mencatat 391 poin dari 18 laga yang ia lakoni atau 21,7 poin per pertandingan.

Dalam pertandingan terakhir kemarin ia berhasil mengalahkan Red Sparks, klub yang diperkuat pemain Indonesia Megawati Hangestri Pertiwi. Kim Yoen Koung mencuri kemenangan 1-3 (17-25, 20-25, 25-31, 21-25).

Dalam pertandingan ini lah Kim Yoen Koung terlihat menunjukan ekspresi kekesalan seusai smes darinya berhasil di tahan oleh Megawati Hangestri Pertiwi. 

BACA JUGA:Segini Gaji Fantastis Megawati Hangestri di Klub Red Sparkas, Tembus Miliaran Rupiah di Korea V-League 202

Kejadian itu terjadi pada awal set keempat ketika Pink Spider unggul 2-1, tim tamu mendapatkan peluang mencetak poin dengan open attack.

Setter An Ye Rim memberikan tos ke sisi kiri di mana Megawati berada. Megawati sebenarnya dapat menyerang dengan back attack. Hanya saja bola terlalu dekat dengan net membuat Mega melakukan open spike.

Kubu Pink Spiders tidak tinggal diam. Kim Yeon Koung dan Kim Su Ji sudah menjaga di depan net. Alih-alih menyuntik smes keras, Megatron lebih memilih placing menempatkan bola ke sisi kanan lapangan lawan yang kosong.

Pukulan Megawati tersebut mengubah skor. Terlihat wajah Kim Yeon Koung yang 'ditipu' Megawati pun menunjukkan kekecewaan berat.

BACA JUGA:Pemain Asing Asia Pertama, Megawati Hangestri Terpilih Jadi MVP Putaran Pertama Korea V-League

Tidak dapat dipungkiri pertandingan kedua tim berjalan alot dan dramatis jual beli serangan terjadi. Meski demikian, tim Megawati Red Sparks harus kalah dari Pink Spider yang dibela Kim Yoen Koung. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: