Segini Gaji Fantastis Megawati Hangestri di Klub Red Sparkas, Tembus Miliaran Rupiah di Korea V-League 202

Segini Gaji Fantastis Megawati Hangestri di Klub Red Sparkas, Tembus Miliaran Rupiah di Korea V-League 202

Klub Voli Korea Red Spark menggelontorkan miliar rupiah untuk menggaji Megawati.-foto:doksumeksco-

SUMEKS.CO - Fantastasi. Klub voli Korea Daejeon JungKean Red Spark gelontorkan gaji fantastis miliar rupiah untuk menggaji pemain voli putri Indonesia, Megawati Hangestri Pertiwi yang terus-terusan menjadi MVP dalam setiap laga Korea V-League 2023/2024.

BACA JUGA:Megawati Hangestri Masuk 5 Top Skor, Hasil dan Klasemen Korea V-League 2023/2024, Red Spark Bertahan


Megawati alias Megatron.--

Dikutip dari berbagai sumber, pemian anyar Red Sparkas, Megawati Hangestri mendapatkan gaji dari klub per bulan senilai US$11.111 atau setara Rp166 juta.

Secara hitungan kalkulasi Megawati akan mendapatkan besaran gaji sebesar 100.000 dolar Amerika Serikat atau 135 juta won sekitar Rp1,5 miliar dalam satu musim. Ini sudah termasuk potongan pajak.

Besaran nomimal ini belum semua, pevoli Indonesai itu dapat memperoleh bonus tambahan 10.000 dolar Amerika Serikat atau sekitar Rp150 juta Megawati membawa Red Sparkas menjadi juara V- League.

Bonus ini  juga didapatkan jika Red Sparks menjadi runner up, dengan mendapatkan bonus senilai sebesar 5.000 dolar Amerika Serikat atau sekitar Rp75 juta.

Megawati juga bakal memperoleh bonus lainnya setiap membawa Red Sparks menang pertandingan, senilai 500 dolar Amerika Serikat atau setara Rp7,5 juta. 

BACA JUGA:Duet Apik 2 Pemain Asing Red Sparks: Megawati dan Gia Menjadi Tulang Punggung Serangan

Besaran gaji yang didapatkan oleh Megawati bersama Red Sparks sangat fantastis, diharapakan dengan merantaunya di Korea Selatan bisa menjadi angin sengar bagi pemain Indonesia lainnya untuk mengikuti jejannya bergabung klub luar  negeri.

Pemain anyar Red Sparkas ini kini menjadi idola baru setelah memperlihatkan permainan memukau di Liga voli putri Korea Selatan atau V-League.

Pemain kelahiran Jember berusia 24 tahun itu menjadi sorota tajam publik Korea Selatan dan tanah air dalam beberapa pekan terakhir. Itu tak lepas dari kiparhnya yang apik bersama klub.

Sejauh ini pemain berposisi opposite hitter ini menuai banyak pujian, baik kemampuan dilapang atau penampilannya yang mengenakan hijab.

BACA JUGA:Rahasia Kemenangan Megawati Hangestri, Tak Henti Melantunkan Sholawat, Netizen: The Power Of Sholawat

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: