Megawati Hangestri Masuk 5 Top Skor, Hasil dan Klasemen Korea V-League 2023/2024, Red Spark Bertahan

Megawati Hangestri Masuk 5 Top Skor, Hasil dan Klasemen Korea V-League 2023/2024, Red Spark Bertahan

--dok : sumeks.co

SUMEKS.CO - Hasil dan klasemen sementara Korea V-League 2023/2024 setelah Daejeon JungKwanJang Red Sparks memetik kemenangan dari Suwon Hyundai Engineering and Construction Hillstate. Minggu, 29 Oktober 2023.

Bermain sebagai tuan rumah di Chungmu Gymnasium, Daejeon JungKwanJang Red Sparks percundangi tim tamu Suwon Hyundai Engineering & Construction Hillstate 3-0 tanpa balas (25-22, 25-21, 25-16).

Dengan kemengan ini membuat persaingan pada table klasemen liga Korea V-League 2023/2024 semakin ketan.

Meski kalah dari Red Sparkas tim pemuncak klasemen sementara Suwon Hyundai masih bertahan di peringkat pertama dengan koleksi 11 poin.

BACA JUGA:Pecah Telur, Jonatan Christie Raih Titel Pertama Level Super 750 di French Open 2023


--dok : sumeks.co

Sementara, pada posisi ke-2 dihuni Pink Spiders dengan torehan poin sama 11.  Diikuti oleh GS Caltex dengan raihan 9 poin, menyamai poin Red Sparkas yang barada di peringkat ke-4. 

Bedanya, GS Caltex baru menjalani tiga pertandingan, atau lebih sedikit dari tim Megawati Hangsetri dkk.

Sebagai tambahan informasi, GS Caltex menjadi satu-satunya tim voli di Korea V-League 2023/2024 yang belum mendapatkan kekalahan.

BACA JUGA:Megawati Cetak Poin Terbanyak, Red Spark Menang Besar 3-0 di Laga ke-IV di Korea V-League

Mereka dapat menyapuh bersih dari tiga laga pertandingan musim ini, alias unbeaten. Berbicara mengenai unbeaten, Red Sparkas juga mencatatkan diri dengan rekor kemenangan kandang sempurna musim ini.

Pada dua laga kandang, tim Megawati Hangestri ini sukses memetik enam poin. Skuad asuhan Ko Hee jin berhasil mengalahkan IBK Corporate Bank dan Suwon Hyundai lewat skor identik, yakni tiga set tanpa balas.

Terbaru saat melawan Suwon Hyundai, rekan setim Megawati, Giovanna Milana menyabet MVP atau pemain terbaik dalam pertandingan.

Outside hitter asal Amerika Serikat ini mencacatkan 18 poin, satu kali block, empat servis ace, dan 44,8 persen keberhasilan serangan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: