3 Rekan Megawati Hangestri di Daejeon CheongKwanJang Red Sparks yang Memiliki Paras Cantik Bak Bidadari

3 Rekan Megawati Hangestri di Daejeon CheongKwanJang Red Sparks yang Memiliki Paras Cantik Bak Bidadari

Pemain klub Daejeon CheongKwanJang Red Dparks yang berparas cantik bak bidadari.--dok : sumeks.co

SUMEKS.CO - Klub voli asal Korea Selatan, Daejeon CheongKwanJang Red Sparks, tempat Megawati Hangestri Pertiwi, mengulik bola menjadi perbincangan belakangan ini.

Pemain voli Indonesia Megawati Hangestri Pertiwi, merupakan satu-satunya pemain Indonesia yang bermain  pada komptesisi Korea V-League.

Selain hadirnya Megawati Hangestri, salah satu yang mencuri perhatian pecinta voli pada klub Daejeon CheongKwanJang Red Sparks adalah adanya beberapa pemain berparas cantik.

Lantas siapa saja pemain bak bidadari yang dimiliki klub Daejeon CheongKwanJang Red Sparks sekaligus menjadi rekan satu tim Megawati Hangestri ?

BACA JUGA:Tampil Agresif Bersama Klub Baru, Megawati Hangestri Masuk 10 Besar Top Skor Liga Voli Korea Selatan

Berikut hasil rangkuman SUMEKS.CO mengenai tiga pemain voli cantik disana : 

1. Giovanna Milana

Pemain pertama dari  Daejeon CheongKwanJang Red Sparks yang memiliki paras cantik bak bidadari adalah Giovanna Milana.

Giovanna Milana merupakan atlet voli asal Amerika Serikat, selain cantik ia bahkan menjadi penyumbang poin terbanyak kedua untuk Daejeon CheongKwanJang Red Sparks setelah Megawati.

BACA JUGA:Gilak! Megawati Hangestri Masuk 5 Daftar Top Skor Korea V-League 2023/2024

Pelatih Daejeon CheongKwanJang Red Sparks, Ko Hee-jin, menyebut Giovanna sebagai pemain dengan kemampuan receive yang sangat baik.

Perjalanan karir dari Giovanna Milana dalam olahraga voli telah terlihat saat masih mengenyam di bangku sekolah pada 2015.

Platform PrepVolleyball menobatkan Giovanna sebagai pemain voli nomor satu di negara bagian Michigan dan top 15 di seluruh Amerika Serikat.

Bakat pemain kelahiran 1998 ini telah terendus luas dan membuat Universitas Maryland tertatik merekrutnya, pada 2018 ia kemudian bergabung ke Baylor University dan bertahan hingga 2020.

BACA JUGA:Megawati Bobol Liga Voli Korsel, Buktikan Hijab Tak Pengaruhi Performa

Pemain berusia 25 tahun ini menekatkan diri untuk hijrah ke Eropa setelah dua musim bertahan di Baylor University, klub Eropa pertamanya berasal dari Prancis, Pays d'Aix Venelles.

Namun sedikit disayangkan, Giovanna tidak betahan lama, ia hanya bertahan satu musim dan kemudian berlabuh ke klub asal Puerto Rico, Sanjuneras de la Capital.

Selepas pandemi Covid-19, Giovanna kembali ke Eropa dan bergabung dengan klub Italia, Itas Ceccarelli Martignacco pada 2021.

Semusim di sana, Giovanna  kembali mencoba peruntungan ke klub Italia lainnya, CDA Talmassons selama satu musim, kemudia ia begabung bersama Daejeon CheongKwanJang Red Sparks pada awal musim 2023/2024.

BACA JUGA:Tampil Agresif Bersama Klub Baru, Megawati Hangestri Masuk 10 Besar Top Skor Liga Voli Korea Selatan

2. Park Hye Min

Rekan Megawati yang memiliki wajah cantik selanjutnya adalah Park Hye Min, tidak hanya mirip dengan wajah aktris drama Korea permainan Park Hye Min dilapangan tudak bisa dipandang sebelah mata.

Park Hye Min termasuk pemain lokal korea yang menonjol di klub Daejeon JungKwanjang Red Sparks.

Dia tidak hanya cantik, Park Hye Min sejak remaja ia sudah tergabung bersama timnas voli putri Korea Selatan.

BACA JUGA:8 Pemain Voli Terbaik Indonesia, Ada yang Merantau hingga Klub Luar Negeri

Sosok Park Hye Min sudah tidak asing di liga bola voli Korea Selatan. Park Hye Min telah bergabung dengan Daejeon JungKwanjang Red Sparks sejak musim 2021/2022.

Atlet voli berusia 23 tahun ini bahkan pernah menyabet penghargaan Best Outside Hitter pada kejuaraan Asia U17 tahun 2017.

Penampilan terbaik Park Hye Min terjadi pada musim 2021/2022 saat dirinya menjadi bagian dari timnas voli putri Korea Selatan.

3. Choy Hyo-seo

BACA JUGA:Intip Gaji Megawati di Klub Daejeon Jung Kwan Jang Red Sparks, Setelah Menjadi MVP di Liga Voli Korea

Sang libero Daejeon JungKwanJang Red Sparks, Choi Hyo-seo memiliki paras yang cantik bak bidadari yang baru turun dari kayangan.

Choi Hyo-seo tergabung dengan JungKwanJang Red Sparks sejak 2022-2023. Ini merupakan musim keduanya bermain klub Daejeon JungKwanJang Red Sparks.

Pemain berposisi libero ini telah bermain voli sejak usia 13 tahun. Ketika itu Choi Hyo-seo tergabung dengan klub amator Gangneung Haeram Middle School pada 2017-2018.

Saat usia SMA, Choi Hyo-seo bergabung bersama Hanbom High School,  klub bola voli profesional wanita yang bermarkas dari kota Suwon.

BACA JUGA:Deretan Atlet Voli Tercantik Bak Bidadari di VNL 2023, Cek Siapa yang Paling Disukai

Pemain kelahiran 2004 ini  pernah mendapatkan pengharagaan pribadi sebagai libero terbaik di Korean All-Star Games 2022-2023. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: