Kecamatan Indralaya Juara Umum Cabor Bulutangkis Porkab IV Ogan Ilir, Tanjung Batu Posisi Kedua

Kecamatan Indralaya Juara Umum Cabor Bulutangkis Porkab IV Ogan Ilir, Tanjung Batu Posisi Kedua

Kecamatan Indralaya berhasil keluar sebagai juara umum pada cabang olahraga Bulutangkis Porkab IV Ogan Ilir yang berlangsung di GOR Bulutangkis Desa Sakatiga Seberang Indralaya, Minggu, 24 Desember 2023.--

"Yaitu, tunggal putra putri, dan ganda putra putri. Dengan medali yang diperebutkan sebanyak 24. Enam emas, enam perak, dan 12 perunggu," jelasnya.

BACA JUGA:Kejurda Bulutangkis Bupati Ogan Ilir Cup 2023 Berakhir, Ini Daftar Pemenangnya

Dalam kesempatan tersebut, Defri menyebut, bahwa kesuksesan penyelenggaraan pertandingan Cabor Bulutangkis pada Porkab IV Ogan Ilir ini, berkat dukungan semua pihak. 

"Salah satunya dari Owner Rumah Makan Lintau Buo Muhajirin Indralaya, Uda Yas Galuang dan Uni Yoni Fadilah, terima kasih atas dukungannya terhadap Cabor Bulutangkis ini," ucapnya.

Terpisah, Kepala Bidang Bina Prestasi KONI Kabupaten Ogan Ilir, Irfama, yang turut hadir dalam acara penutupan Cabor Bulutangkis menyampaikan, kepada seluruh atlet yang belum berkesempatan meraih juara supaya terus berusaha. 

BACA JUGA:Kevin Maulana dari PB Chenara Vinlan Tanjung Batu Juarai Kejurda Bulutangkis Bupati Ogan Ilir Cup 2023

"Kepada yang telah meraih juara selamat, dan kepada yang belum kiranya berlatih kembali untuk mencapai prestasi setinggi-tingginya," pesannya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: