Diklat Kepemimpinan Administrator Angkatan III Provinsi Sumsel Resmi Ditutup, Ini Pesan Sekda Supriono

Diklat Kepemimpinan Administrator Angkatan III Provinsi Sumsel Resmi Ditutup, Ini Pesan Sekda Supriono

Sekda Supriono memberi pesan kepada peserta diklatĀ  Kepemimpinan Administrator Angkatan III Provinsi Sumsel Tahun 2023--dok : sumeks.co

SUMEKS.CO - Sekretaris Daerah (Sekda) Sumatera Selatan, S.A. Supriono secara resmi menutup Pendidikan dan Latihan (Diklat)  Kepemimpinan Administrator Angkatan III Provinsi Sumsel Tahun 2023.

Kegiatan ini dilaksanakan di Aula Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah (BPSDMD) Provinsi Sumsel, Jumat 22 Desember 2023.

Dalam arahannya, Sekda Supriono berharap para peserta dapat mengaplikasikan ilmu yang didapat selama Diklat dari masing-masing instansi tempat bertugas.

"Selamat kepada para seluruh peserta pelatihan yang telah mengikuti setiap tahapan-tahapan pelatihan dari awal hingga akhir,” kata Supriono.

BACA JUGA:Daftar Penghargaan Nasional yang Diraih Ratu Dewa, Tuai Pujian dari Kemendagri

Selain itu dia juga mengingatkan kepada yang sudah melewati masa pelatihan kepemimpinan administrator karena bukanlah satu-satu tujuan tetapi yang lebih penting adalah  bagaimana menerapkan ilmu yang telah didapat supaya bermanfaat  di lingkungan kerja.

BACA JUGA:Pj Gubernur Agus Fatoni Dukung Lomba Simulasi Code Blue yang Digelar oleh PERDATIN Sumsel dan RSMH Palembang

Dia menilai bahwa adanya peningkatan kompetensi bagi setiap Aparatur Sipil Negara (ASN) sangat penting agar nantinya bisa memiliki kemampuan dalam bersikap serta berprilaku yang baik sesuai dengan kapasitasnya sebagai pemangku jabatan.

"Dengan mengupgrade ilmu dan kompetensi. Sebagai aparatur  harus memenuhi standar manajerial," ujarnya.

Sekda Supriono juga meyakini dengan adanya Diklat ini, para peserta akan mampu memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

"Saya yakin dengan pembekalan ini wawasan dan pengetahuan kalian semua disini, akan  bertambah dan kinerja dalam  melayani masyarakat," tandasnya.

BACA JUGA:Sumsel Jadi Tuan Rumah Kegiatan IMM ke-XX, Pj Gubernur Agus Fatoni Harapkan Dampak Positif

Sementara itu,  Kepala BPSDMD Provinsi Sumsel, Prof. Dr. H. M. Edwar Juliartha, S.Sos. M.M menyebut, Diklat Kepemimpinan Administrator Angkatan III Provinsi Sumsel Tahun 2023 telah  berlangsung sejak 18 September  dan berakhir pada  22 Desember 2023.

“Jumlah peserta 29 orang, tujuan Diklat adalah untuk mencetak profesional," pungkasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: