Peringati Hari Ibu ke-95, Polwan Polres Ogan Ilir Lakukan Jumat Bersih dan Bagi-Bagi Bingkisan ke Pengendara

Peringati Hari Ibu ke-95, Polwan Polres Ogan Ilir Lakukan Jumat Bersih dan Bagi-Bagi Bingkisan ke Pengendara

Polwan Polres Ogan Ilir saat bagi-bagi bingkisan kepada pengendara, dalam rangka memeriahkan Hari Ibu ke-95, Jumat, 22 Desember 2023.--

OGAN ILIR, SUMEKS.CO - Menyemarakkan Hari Ibu ke-95, para Polwan di Polres Ogan Ilir melakukan berbagai kegiatan yang bertempat di sejumlah titik di Kabupaten Ogan Ilir. 

Salah satu kegiatan yang digelar oleh para Polwan Polres Ogan Ilir, dalam rangka memeriahkan Hari Ibu ke-95 ini adalah melakukan bersih-bersih lingkungan, serta pemberian bingkisan.

Pakor Polwan Polres Ogan Ilir, Kompol Fera Cynthia mengatakan, kegiatan pembersihan dilakukan di lokasi kampus Universitas Sriwijaya Indralaya, dan di Terminal Timbangan. 

BACA JUGA:Puncak Peringatan Hari Ibu ke-95, Camat se-Kabupaten OKI Lomba Menghias Tumpeng

"Kegiatan ini kita gelar dalam rangka memperingati Hari Ibu ke-95. Kegiatan positif ini mudah-mudahan dapat bermanfaat bagi masyarakat sekitar," ungkapnya, Jumat, 22 Desember 2023.

Polwan yang juga menjabat sebagai Kabag Ren Polres Ogan Ilir ini menambahkan, kegiatan bersih lingkungan ini adalah sebagai salah satu bentuk perhatian dan kepedulian.

"Tentunya perhatian dan kepedulian dari jajaran Polwan Polres Ogan Ilir, terhadap kebersihan dan lingkungan," ucapnya. 

BACA JUGA:Peringatan Hari Ibu ke-95, Ratu Dewa Berlinang Air Mata Kenang Almarhumah Ibunda

Menurut Fera, mungkin selama ini dilingkungan tersebut kurang mendapat perhatian dari semua pihak, terbukti banyaknya sampah yang ditemukan di lokasi tersebut. 

"Mungkin tidak adanya rasa peduli dari individu terhadap lingkungan, yaitu dengan cara membuang sampah sembarangan dan tidak pada tempatnya," katanya lagi. 

Dari kegiatan ini, Fera mengharapkan agar bisa memberikan edukasi atau pendidikan kepada masyarakat dan mahasiswa Unsri, agar peduli terhadap kebersihan lingkungan disekitarnya.

BACA JUGA:Siap Menyambut Hari Ibu, Ini 6 Rekomendasi Kado Low Budget Namun Berkesan untuk Ibu Tersayang

"Karena dengan banyaknya sampah, tentunya pasti akan berdampak kurang baik terutama bagi kesehatan," ujarnya. 

Disela-sela kegiatan pembersihan tersebut, jajaran Polwan Polres Ogan Ilir juga memberikan pesan-pesan Kamtibmas, kepada masyarakat yang melintas di lokasi pembersihan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: