Musi Run 2023 Sumatera Ekspres Bersama Kodam II/Sriwijaya Spektakuler, Ini Daftar Nama Pemenang

Musi Run 2023 Sumatera Ekspres Bersama Kodam II/Sriwijaya Spektakuler, Ini Daftar Nama Pemenang

Event Musi Run 2023 sukses digelar dalam rangka perayaan HUT ke-78 Kodam II/Sriwijaya, yang berkerja sama dengan Harian Umum Sumatera Ekspres spektakuler. Foto: Lek/sumeks.co --

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Event Musi Run 2023 dalam rangka perayaan HUT ke-78 Kodam II/Sriwijaya, yang berkerja sama dengan Harian Umum Sumatera Ekspres spektakuler.

Ajang berprestasi ini resmi dibuka oleh Kasdam II/Sriwijaya, Brigadir Jenderal TNI Ruslan Effendy SIP, serta turut hadir mewakili Gubernur Sumatera Selatan Asisten 1 Pemprov Sumsel, Drs  Edward Chandra MH.

Serta dihadiri sejumlah pejabata utama Kodam II/Sriwijaya, General Manager (GM) Harian Umum Sumatera Ekpres Nurseri Marwah, dan seluruh peserta event Musi Run 2023.

Rangkaian acara Musi Run 2023 ini memuncak dengan partisipasi ribuan peserta yang mengambil start dan finisih di pelataran Benteng Kuto Besak (BKB) pada Minggu, 17 Desember 2023.

BACA JUGA:Race Pack Collection Musi Run 2023 Dibuka, Kantor Sumatera Ekspres Membludak, Ratusan Peserta Rela Antri

Dalam event Musi Run 2023 kali ini terdapat dua pilihan kategori race 5K dan 10K.

Peserta hadir dari berbagai kalangan, mulai dari professional, komunitas lari hingga fun marathon, yang mencakup master, umum, serta pria dan wanita, turut memeriahkan event lari terbesar di Sumatera Selatan ini.


--

GM Harian Umum Sumatera Ekpres Nurseri Marwah, menyambut baik event Musi Run 2023 kali ini meski sempat vakum selama dua tahun saat terkendala masa Covid-19.

“Musi Run 2023 ini merupakan seri ke-5, meski sempat terhenti di tahun 2021 dan 2022, namun kita harapakan untuk selanjutnya event ini akan terus kontinu atau terus berlanjut,” kata Nurseri Marwah kepada SUMEKS.CO pada 17 Desember 2023.

BACA JUGA:CATAT! Musi Run 2023 Segera Dimulai, Event Lari Nasional di Palembang dengan Total Hadiah Rp 85 Juta

Meski sempat vakum selama dua tahun, Nurseri Marwah menegaskan animo masyarakat Palembang mengikuti Musi Run 2023 tergolong tinggi.

“Sangat luar biasa untuk peserta yang mendaftar kali ini, dari data yang sudah kita input lebih dari 4.200 peser. Tentunya animo yang tinggi ini akan terus kita jaga,” ujarnya.

Musi Run sendiri terbagi menjadi 8 kategori pemenang yang terdiri dari 10K umum putra/putri, 10K master putra/putri, 5K umum putra/putri, dan 5K master putra-putri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: