CATAT! Musi Run 2023 Segera Dimulai, Event Lari Nasional di Palembang dengan Total Hadiah Rp 85 Juta

CATAT! Musi Run 2023 Segera Dimulai, Event Lari Nasional di Palembang dengan Total Hadiah Rp 85 Juta

Ilustrasi--

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Event lari nasional Musi Run 2023 akan segera dimulai pada Minggu, 17 Desember 2023. Event ini akan berlangsung di Kota Palembang, Sumatera Selatan, dengan start dan finish di kawasan Benteng Kuto Besak (BKB).

Musi Run 2023 menawarkan dua kategori lomba, yaitu 5K dan 10K.

Musi Run 2023 memperebutkan Piala Pangdam II/Sriwijaya serta total hadiah uang sebesar Rp 85 Juta. Hadiah uang tersebut akan diperebutkan oleh para pelari yang berhasil menjadi juara di masing-masing kategori lomba.

Musi Run 2023 diselenggarakan oleh Sumatera Ekspres, bekerja sama dengan Kodam II/Sriwijaya dan berbagai instansi terkait lainnya.

Musi Run 2023 digelar dalam rangka HUT ke-77 Kodam II/Sriwijaya. Event ini berlangsung di Kota Palembang pada Minggu, 17 Desember 2023, dengan start dan finish di kawasan Benteng Kuto Besak (BKB).

BACA JUGA:Ammar Zoni Mangkir di Sidang Perceraian, Sebut Masih Ingin Mempertahankan Rumah Tangga

"Rutenya akan melintasi Jembatan Ampera, dengan keindahan Sungai Musi yang mempesona, memberi pengalaman seru bagi para runners,"ujar General Manager (,GM) Sumatera Ekspres Hj Nurseri Marwah.

MUSI RUN 2023 terbuka untuk umum dengan dua kategori jarak, yaitu 5 K (5 km) dan 10 K (10 km). Juga ada kategori khusus Forkopinda.

MUSI RUN adalah event lari berskala nasional dengan hadiah utama yang menarik, termasuk diskon khusus bagi komunitas pelari.

Peserta yang telah mendaftar akan menerima perlengkapan lari seperti jersey, medali (untuk 2.000 peserta yang menyelesaikan lari atau finisher).

BACA JUGA:Jenis Olahraga Ringan yang Bisa Bikin Awet Muda, Simak Penjelasannya Disini

"Juga nomor dada (runner BIB), dan asuransi,"sambungnya.

Pendaftaran dapat dilakukan secara offline maupun online. Untuk pendaftaran offline, peserta dapat datang langsung ke Graha Pena Sumatera Ekspres, Jalan Kol H Burlian (sebelah hutan wisata Punti Kayu).

"Pendaftaran online, dapat diakses melalui tautan yang telah penyelemggara sediakan,"pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: