Pemkab Muaraenim Pinjam Pakaikan Kendaraan Bagi Petugas PPK dan Panwascam

Pemkab Muaraenim Pinjam Pakaikan Kendaraan Bagi Petugas PPK dan Panwascam

TINJAU : Pj Bupati Muara Enim H Ahmad Rizali saat meninjau Sekretariat PPK dan Panwascam di 4 Kecamatan.--

MUARA ENIM, SUMEKS.CO - Untuk mendukung kelancaran kegiatan monitoring persiapan pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) di Kabupaten Muara Enim, Pemkab Muara Enim akan memfasilitasi sepeda motor dinas untuk petugas PPK dan Panwascam.

Hal tersebut diungkapkan oleh Pj Bupati Muara Enim H Ahmad Rizali MA saat meninjau Sekretariat PPK dan Panwascam di 4 Kecamatan yang termasuk dalam Daerah Pemilihan (Dapil) 3 Muara Enim yakni Kecamatan Muara Belida, Gelumbang, Sungai Rotan dan Kelekar, Rabu 13 Desember 2023.

Dalam monitoring kali ini, Pj Bupati Muara Enim didampingi Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Drs Andy Wijaya MM dan Kasat Pol PP Muara Enim, AM Musadeq SIP MSi dan pejabat terkait lainnya.

Pj Bupati Muara Enim H Ahmad Rizali, mengatakan bahwa Pemkab. Muara Enim berkomitmen untuk mendukung kegiatan KPU dan Bawaslu dalam rangka menyukseskan pelaksanaan Pemilu 2024.

BACA JUGA:WBP Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti Rayakan Ibadah Natal Secara Khidmat

Untuk itulah,  PPK dan Panwascam sebagai ujung tombak kesuksesan pelaksanaan Pemilu didaerah sangat perlu dibantu operasional dalam melaksanakan semua tahapan Pemilu ditingkat kecamatan.

Lanjut Rizali, bahwa bantuan sepeda motor bersifat pinjam pakai tersebut akan segera didistribusikan melalui kecamatan, sehingga dirinya berharap akan menunjang tugas PPK dan Panwascam terutama untuk mensosialisasikan tahapan Pemilu secara lebih luas kepada masyarakat.

Untuk ia juga mengingatkan kepada seluruh PPK dan Panwascam agar rutin membangun koordinasi dan kerjasama dengan pihak-pihak terkait agar pelaksanaan Pemilu 2024 berlangsung aman, lancar dan kondusif.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: