1500 Anak Yatim Doakan yang Terbaik untuk HUT ke-64 PT Pusri

1500 Anak Yatim Doakan yang Terbaik untuk HUT ke-64 PT Pusri

HUT PT Pusri tahun 2023 memberikan santunan kepada 1500 anak yatim.-foto:doksumeksco-

Tema dari HUT ke-64 Pusri tahun ini yaitu “Collaborate to Gain More”.

Daconi meminta doa dari warga sekitar perusahaan dan anak yatim yang hadir agar Pusri diberikan keberkahan serta kelancaran bisnis perusahaan, agar mampu memberikan yang terbaik bagi negeri melalui inovasi serta solusi untuk agroindustri.

“Sebentar lagi inshaAllah pembangunan Pabrik Pusri IIIB akan segera dimulai, tentunya pada kesempatan yang baik ini kami mohon do’a dan dukungan agar pembangunan berjalan dengan lancar dan kedepannya Pabrik Pusri IIIB memberikan berkah dan manfaat yang baik bagi banyak orang khususnya warga sekitar perusahaan," ungkap Daconi.

Daconi juga menambahkan bahwa melalui kegiatan ini diharapkan dapat sedikit membantu meringankan beban adik-adik dan menjadi ladang berkah untuk perusahaan kedepannya.

BACA JUGA:Melalui Pusri Cerdas Akademi, Peluang untuk Menjadi Generasi Muda yang Unggul

“Mewakili manajemen dan seluruh Insan Pusri kami juga mohon dukungannya dari seluruh masyarakat dan stakeholders Pusri." 

Agar Pusri dapat menjadi perusahaan agroindustri unggul di Asia sejalan dengan visi kami serta terus terus melaksanakan transformasi dalam segala proses bisnis," tutup Daconi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: