Dukung Palestina, Aljazair Tolak Pesawat NATO Menuju Israel Masuk Wilayah Udaranya, Disuruh Putar Balik!

Dukung Palestina, Aljazair Tolak Pesawat NATO Menuju Israel Masuk Wilayah Udaranya, Disuruh Putar Balik!

Dukung palestina, aljazair tolak pesawat nato menuju israel masuk wilayah udaranya, disuruh putar balik. foto: @shevet.bafanifi/sumeks.co.--

ALJAZAIR, SUMEKS.CO - ALJAZAIR mulai menunjukkan taringnya. Sebuah pesawat NATO dihadang pesawat tempur ALJAZAIR dan disuruh kembali, Rabu, 13 Desember 2023.

Pesawat NATO ini tertangkap radar Aljazair dan disuruh kembali. 

Aljazair tak memperkenankan pesawat pendukung zionis masuk ke wilayah udaranya.

Pesawat itu berdasakan pantauan udara berputar-putar sampai beberapa kali guna meminta izin masuk, namun tak mendapatkan restu.

BACA JUGA:Pejuang Palestina ‘Kaos Sandal Jepit’ Kegirangan Usai Hancurkan Tank Jutaan Dolar Israel, Langsung Ada Memenya

Pesawat tempur Aljazair lantas merespon kedatangan pesawata NATO itu dan menyuruhnya pergi, jika tidak akan ditembak jatuh.

Pesawat NATO akhirnya memilih kembali ke lapangan udara Spanyol. 

Konten kreator @shevet.bafanifi meniai sikap tegas Aljazair ini sangat ditunggu. Tidak ada jalan untuk melintas bagi pesawat pendukung zionis.

“Ini hanya soal waktu, mereka yang mendukung Palestina akan bersatu. Tidak ada tempat untuk melintas, salut buat Algeria,” ujar  Shevet Bafanifi.

BACA JUGA:Abu Ubaidah Benarkan Bahwa Pasukan Israel Pakai Pampers, Benda Itu Selalu Ditemukan pada Jasad Pasukan Zion

Sebelumnya, pasukan Yaman juga merudal 2 kapal kargo Israel di perairan bab al-mandab, yaitu Unity Explorer dan ship number nine.

“Pagi ini, angkatan laut melakukan operasi penargetan terhadap dua kapal Israel di Bab al-Mandab, yaitu kapal "Unity Explorer" dan kapal "NOMOR 9," ujar juru bicara militer Yaman.

Kapal Israel pertama menjadi sasaran rudal anti kapal, sedangkan kapal kedua menjadi sasaran drone laut

BACA JUGA:Honda Genio CBS-ISS 2023 Tawarkan Performa yang Tangguh, Sehingga Nyaman Dikendarai Anak Muda

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: