Honda Genio CBS-ISS 2023 Tawarkan Performa yang Tangguh, Sehingga Nyaman Dikendarai Anak Muda

Honda Genio CBS-ISS 2023 Tawarkan Performa yang Tangguh, Sehingga Nyaman Dikendarai Anak Muda

Honda Genio CBS-ISS kini kembali hadir di tahun 2023 ini. Performa yang tangguh menjadi ciri khas dari Honda Genio CBS-ISS, sehingga akan nyaman dikendarai. --

SUMEKS.CO - Honda Genio CBS-ISS kini kembali hadir di tahun 2023 ini. Performa yang tangguh menjadi ciri khas dari Honda Genio CBS-ISS, sehingga akan nyaman dikendarai. 

Honda Genio CBS-ISS 2023 adalah skuter matik (skutik) yang dirancang khusus untuk generasi muda Indonesia. Maka, tak heran jika Honda Genio CBS-ISS 2023 jadi rebutan. 

Honda Genio CBS-ISS 2023 memikiki desain yang casual dan kompak. Kemudian, Honda Genio CBS-ISS juga menawarkan gaya yang fashionable dan efisiensi bahan bakar yang tinggi.

Honda Genio CBS-ISS saat ini menjelma sebagai produk skutik yang menonjol di pasaran Indonesia. Hal itu tentu dikarenakan performa yang disandang Honda Genio CBS-ISS. 

BACA JUGA:AHM Hadirkan Neked Bike Anyar Honda CB300F, Fitur Lengkap Dibandrol Rp42 Jutaan

Honda Genio CBS-ISS ini memadukan gaya modern, efisiensi bahan bakar, dan fitur canggih untuk memenuhi kebutuhan pengendara perkotaan. 

Honda Genio CBS-ISS memiliki output tenaga mesin 8,8HP/7.500rpm dan torsi 9,3Nm/5.500rpm, dengan konsumsi bahan bakar yang impresif mencapai 59,1km per liter.

Honda Genio CBS-ISS juga ditenagai oleh mesin 110cc eSP terbaru. Honda Genio CBS-ISS menawarkan performa yang tangguh dengan rangka baru eSAF (enhanced Smart Architecture Frame). 

Rangka yang terdapat pada Honda Genio CBS-ISS ini, memberikan keuntungan berupa bobot yang ringan, kecepatan lincah, dan kenyamanan saat dikendarai. 

BACA JUGA:Tawarkan Kemampuan yang Memukau Harga Kompetitif, Yamaha PG-1 Pesaing Baru Honda CT125

Untuk fitur utama yang dimiliki oleh Honda Genio CBS-ISS, dilengkapi dengan berbagai fitur menarik, termasuk sistem pengereman Combi-Brake System (CBS).

Honda Genio CBS-ISS juga memiliki ACG starter untuk mengurangi bunyi starter. Lalu, fitur tercanggih ISS (Idling Stop System) tersemat pada Honda Genio CBS-ISS pada varian tertinggi.

Hond Genio CBS-ISS juga memiliki headlight LED model bertingkat dan panel meter digital memberikan tampilan modern.

Sementara itu, untuk bagasi yang dimiliki Honda Genio CBS-ISS ini sebanyak 14 liter, soket gawai, dan laci kompartemen di balik shield menambah kenyamanan pengendara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: