AHM Hadirkan Neked Bike Anyar Honda CB300F, Fitur Lengkap Dibandrol Rp42 Jutaan

AHM Hadirkan Neked Bike Anyar Honda CB300F, Fitur Lengkap Dibandrol Rp42 Jutaan

Tampilan Honda CB300F yang telah mencuri perhatian pecinta roda dua di tanah air.--dok : sumeks.co

SUMEKS.CO - PT Astra Honda Motor (AHM) kembali membuat gebrakan baru di pasar otomotif tanah air dengan memperkenalkan varian terbaru dari keluarga CB, yaitu Honda CB300F.

Tampilan motor naked bike sport ini telah mencuri perhatian pecinta roda dua, dengan tampilan yang sporty, dinamis, dan ramping.

Honda CB300F menawarkan desain elegan dengan tampang agresif khas motor zaman sekarang. Salah satu fitur menarik yang ditemui pada Honda CB300F adalah winglet di area fairing, yang terletak dengan apik di kanan dan kiri lampu utama.

Secara tampilan, tidak banyak yang berubah dari motor ini. Selayaknya naked bike Honda dengan desain yang cocok buat semua kalangan. 

BACA JUGA:Pendatang Baru Honda ADV 160 Skutik, Yuks Intip Spesifikasi dan Fitur Unggulannya!

Bagian belakang motor ini juga menarik perhatian dengan desain yang berlubang, mengingatkan pada Yamaha R15M.

Meski secara tampilan cukup sederhana, motor naked bike ini telah dibekali sejumlah fitur modern, salah satunya penggunaan lampu-lampu full LED.

Serta disokong juga fitur lainnya seperti panel instrumen full digital, kontrol torsi, soket pengisian USB.

Honda CB300F juga telah menggunakan fitur digital panel speedometer digital TFT Full Color yang bisa terkoneksi dengan internet.

BACA JUGA: Motor Listrik Masa Depan, Honda SC e Concep: Teknologi Super Canggih

Motor naked bike ini juga ada fitur control audio Honda Smartphone Voice Control System (HSVCS). Namun fitur HSVCS ini hanya ada di Honda CB300F varian DLX Pro.

Honda CB300F, mengusung mesin berkonfigurasi 293 cc, 4 tak, satu silinder, yang menghasilkan tenaga 24,13 dk dan torsi puncak 25,6 Nm. 

Kemampuan ini juga akan ditopang dengan twin piston caliper dengan disk brake berukuran 296 mm dan 220 mm dengan single caliper.

Tenaga ini akan disalurkan ke roda belakang dengan transmisi manual (M/T) enam speed percepatan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: