Patut Bangga! Hisa Game Jadi Local Hero NextDev di Kota Palembang

Patut Bangga! Hisa Game Jadi Local Hero NextDev di Kota Palembang

Hasbullah Akbar, CEO Hisa Game, start up dari Palembang yang meraih Star Most Favourite Digital Startup 2023--dok : sumeks.co

Tidak hanya itu saja selain menyediakan produk seperti template games atau tools, Hisa game juga menyediakan service atau by request dari perusahaan dan organisasi apapun untuk membuat game.

BACA JUGA:LUAR BIASA! Telkomsel Raih Penghargaan Global World Communication Award 2023 untuk Best Digital Transformation

“Kami juga kalo memang ada service atau request untuk bikin game kami juga buatin,” jelasnya.

Sebagai salah satu yang masuk dalam pemenang, Hisa game merasakan sendiri keuntungan dari program NextDev ini salah satunya adalah jaringan network yang bisa membuka peluang lain serta ada banyak pelajaran yang berharga yang tidak hanya berjalan atau bertahan tapi juga berkembang.

“Kalo yang paling berasa dari NextDev itu networkingnya jadi lebih banyak kenalan dan peluang untuk kolaborasi dan itu yang paling berdampak,” tambahnya.

Target Hisa game sendiri adalah gabungan tools yang ada bisa jadi satu software dimana dengan hanya menggunakan satu tools saja bisa dipakai untuk jenis apapun.

BACA JUGA:Sambut Natal dan Tahun Baru 2024, Telkomsel Siagakan 233 Ribu BTS dan Program

“Targetnya itu si digabungin dalam satu sistem,” ujarnya.

Namun Hisa game secara teknis sudah mengalahkan dari ratusan orang hingga akhirnya bisa unggul dalam kategori gaming teknologi.

Salah satu dampak dan perubahan yang dirasakan Hisa game langsung setelah unggul dalam kategori tersebut dalam program NextDev selain networking juga dalam hal tampilan produk dimana hal ini bahkan mempengaruhi penjualan hingga 2 kali lipat.

“Setelah masuk ke NextDev mungkin aku agak pede bilang di angka 7,5-8,5 karena perlu ada pengembangan karena sudah tau step kedepan untuk melengkapi menjadi kesempurnaan,” ungkapnya.

BACA JUGA:Tingkatkan Pengalaman Digital Pelanggan, Telkomsel dan WeTV Hadirkan Akses VIP Mobile Tanpa Biaya Tambahan

Menurutnya dengan adanya program Telkomsel NextDev ini akan sangat bagus dimana CSR 100 persen murni untuk membantu dan mengembangkan startup yang sudah atau mau berjalan untuk lebih berkembang.

Untuk informasi NextDev  ke-9 akan melangsungkan NextDev Talent Scouting dengan membuka pendaftaran online mulai 7 November hingga 20 Desember 2023 bertemakan Growing To Inspire.

Pada gelaran NextDev ke-9 ini akan ada 4 growing tracks diantaranya Digital  Lifestyle, Commerce Enablement, Emerging Technologies dan Digital Food Ecosystem yang tujuannya untuk meningkatkan kapabilitas dalam aspek Product, Marketing, Bussiness dan Investment dalam inkubasi bisnis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: