Sambut Natal dan Tahun Baru 2024, Telkomsel Siagakan 233 Ribu BTS dan Program

Sambut Natal dan Tahun Baru 2024, Telkomsel Siagakan 233 Ribu BTS dan Program

Telkomsel siap menyambut momen Natal dan Tahun Baru--dok : sumeks.co

SUMEKS.CO – Memasuki periode Natal dan Tahun Baru (Naru) 2024, Telkomsel  pastikan kesiapan jaringan, produk dan layanan maupun Program CSR.

“Telkomsel Siaga Naru 2024, tentu akan mempersiapkan semua produk layanan dan jaringan untuk bisa melayani pelanggan dari Sabang sampai Merauke serta quality jaringan yang didukung oleh 233 ribu jaringan BTS,” kata VP Corcomm & Social Responsibility Saki H Bramoni saat Press Conference Telkomsel Siaga Naru, Rabu 6 Desember 2023.

Saki H. Bramono mengungkapkan komitmenTelkomsel menyediakan pelayanan terbaik bagi pelanggannya di seluruh Indonesia terutama menjelang Natal dan Tahun Baru 2024 (Naru).a

Dia juga menjelaskan tentang program  baru Telkomsel yang membuat berbagai kegiatan positif, bermanfaat dan tentunya berguna untuk masyarakat salah satunya donasi dan road show.

BACA JUGA:Tingkatkan Pengalaman Digital Pelanggan, Telkomsel dan WeTV Hadirkan Akses VIP Mobile Tanpa Biaya Tambahan

“Selain itu kami juga menjalankan komitmen dengan meluncurkan program baru yakni Telkomsel Sambungkan Senyuman dimana kita sudah memeberikan donasi ke Manado dan road show ke berbagai kota seperti Bandung, Batam dan Kupang,” ujarnya.

Sementara itu SVP Consumer Business Operations, Gilang Prasetya memaparkan tentang kesiapan Telkomsel jelang Naru dimana menurutnya momen yang hanya satu tahun sekali ini tentu tidak boleh disia-siakan.

“Nataru ini merupakan satu momentum yang tidak boleh kami sia-siakan,” ungkap Gilang Prasetya.

Menurutnya dalam peridode ini Telkomsel akan memberikan yang terbaik pada service dengan menjamu produk yang tersedia, memberikan layanan terbaik serta  network atau jaringan lancar salah satunya dengan menyediakan posko siaga, layanan call center dan service.

BACA JUGA:NextDev Local Hero Roadshow di Kota Palembang, Telkomsel Ciptakan Dampak Sosial Berkelanjutan

“Ada posko siaga yang akan tersebar di Area 1 hingga Area 4,” jelasnya.

Kesiapan yang diberikan Telkomsel ini pada intinya akan mengacu pada 3 poin utama diantaranya kepada customer, partner mitra dan program digital serta internal karyawan.

Dengan adanya produk-produk Telkomsel dan macam-macam program tentu diharapkan bisa mendukung segala kesiapan di momen Natal dan Tahun Baru (Naru) yang bermanfaat untuk masyarat, konsumen atau pelanggan serta memberikan impact kepada perusahaan secara keseluruhan.

VP Global Network Operations, Galumbang Pasaribu juga memaparkan lebih jelas lagi tentang kesiapan Telkomesl dari sisi jaringan atau network dimana berbeda dari tahun- tahun sebelumnya karena saat ini Telkomsel sudah didaulat menjadi salah satu pendiri Autonomous Networks di dunia pada saat dengan adanya peluncuran Autonomous Networks.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: