Snorkeling di Pulau Lengkuas, Belitung Bikin Mabuk dan Kecanduan!

Snorkeling di Pulau Lengkuas, Belitung Bikin Mabuk dan Kecanduan!

Snorkeling atau skin diving adalah kegiatan menyelam dengan bantuan alat (masker selam) snorkel dan kaki katak.--dok : sumeks.co

SUMEKS.CO – Pecinta wisata air wajib banget datang ke Belitung, Kepulauan Bangka Belitung dan mencoba snorkeling di Pulau Lengkuas

Wisata Snorkeling di Pulau Lengkuas menawarkan banyak keindahan bawah laut yang bikin wisatawan mabuk kepayang karena keindahan yang ditawarkannya.

Snorkeling atau skin diving adalah kegiatan menyelam dengan bantuan alat (masker selam) snorkel dan kaki katak, kegiatan ini bisa menjadi pilihan yang tepat ketika ke Pulau Lengkuas

Dijamin ngak bosen karena Pulau lengkuas memiliki banyak keindahan bawah laut yang yang sayang sekali untuk dilewatkan. 

BACA JUGA:5 Destinasi Wisata Populer di NTT, Pas Buat Liburan Nataru Bersama Keluarga

Dalam sekali kunjungan snorkeling di Pulau Lengkuas, wisatawan bisa menikmati berbagai spot wisata yang menarik dan unik. 

Terumbu karang, biota laut, ikan-ikan cantin dan masih banyak lagi keindahan yang bikin wisatawan kecanduan dan ingin kembali mencoba Snorkeling di Pulau Lengkuas.

Yok simak apa saja keindahan yang wisatawan bisa nikmati ketika snorkeling di Pulau Lengkuas:

1. Terumbu Karang

BACA JUGA:No Wacana, Ini 5 Tips Liburan Singkat Anti Ribet! Nomor 2 Jangan Dilakukan

Salah satu daya tarik wisata disekitaran Pulau Lengkuas adalah snorkeling. Spot snorkeling terbaik diarea ini ada di tengah-tengah perjalanan antara pantai dan pulau lengkuas. 

Perairan disekitaran pulau ini memiliki ekosistem terumbu karang yang masih terjaga keindahanya. Terumbu karang di sekitar pulau ini menjadi habitat bagi berbagai jenis ikan dan biota laut lainnya.

Keindahan terumbuh karang tersebut menjadi salah satu daya tarik yang memanjakan mata pengunjung saat snorkeling.

2. Keindahan Batu Granit

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: